Patroli di KIEC, Lapbas Banten Harap Iklim Usaha di Cilegon Tetap Kondusif

Gerindra Nizar

CILEGON – Organisasi Masyarakat Laskar Pendekar Banten Sejati (Ormas Lapbas) Kota Cilegon berpartisipasi dengan menjadi petugas keamanan patroli di wilayah kawasan Krakatau Industrial Cilegon Estatate (KIEC).

Selain berpartisipasi menjaga keamanan di linkungan KIEC, patroli ini juga dilakukan untuk mengawal kegiatan salah satu pengurus Dewan Pimpinan Pusat Laskar Pendekar Banten Sejati (DPP Lapbas) yang merasa usahanya ada ganguan dari orang yang tidak bertanggung jawab.

Ketua Umum DPP Lapbas Tubagus Endang didampingi Ketua DPC Lapbas Kota Cilegon Sandes mengatakan, sebagai sosial kontrol Lapbas berharap wilayah Banten khususnya Kota Cilegon tetap kondusif dan semua aktivitas di wilayah Kota Cilegon tetap aman dan menyejukan.

Fraksi serang
Fraksi

“Saya berharap kota Cilegon tetap aman dan kondusif agar masyarakat dan para investor merasa nyaman dengan tidak adanya gangguan kongflik di Cilegon,” katanya, Sabtu (18/5).

Sementara itu Sandes, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lapbas kota Cilegon berharap iklim usaha di Kota Cilegon berjalan kondusif tidak adanya persaingan yang sifatnya menggangu pekerjaan orang lain, sehingga iklim usaha di Kota Cilegon kondusif.

“Kami dari Ormas Lapbas siap bersama dengan Aparat baik aparat TNI, Polri dan pemerintah untuk menjaga kondusivitas iklim usaha di Kota Cilegon,” tukas Sandes. (*/Red)

Gerindra kuswandi