Pegawai Pemkot dan Warga Cilegon Antusias Ikut Lomba Panjat Pinang

Loading...

CILEGON – Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia ke-78, sejumlah warga dan pegawai Pemkot Cilegon antusias mengikuti lomba panjat pinang di halaman Masjid Nurul Iman, Pemkot Cilegon, Jumat 18 Agustus 2023.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, Sekretaris Daerah Maman Mauludin dan Asda I Tatang Muftadi.

Salah satu warga Sumampir, Pajas, mengaku senang dengan diadakannya lomba panjat pinang yang diselenggarakan oleh Pemkot Cilegon. Menurutnya, kegiatan tersebut dapat memperkuat jalinan silaturahmi antar warga dan aparatur Pemkot Cilegon.

“Acara ini menyatukan pemuda, warga maupun para ASN jadi sebagai ajang silaturahmi juga menumbuhkan solidaritas, sportivitas, dan menghapuskan perbedaan,” katanya.

Hal serupa disampaikan Cipto selaku Pengaman Dalam (Pamdal) di lingkungan Pemkot Cilegon sekaligus peserta. Dia menyampaikan keseruannya dalam kegiatan tersebut. Terlebih, dengan diberikannya hadiah uang tunai senilai Rp1 juta dari Wali Kota.

PCM

“Tadi dapat Rp1 juta dari Pak Wali Kota yang juara I, tadi juga ada dispenser, sepeda. Pokoknya ramai yang ikut,” ujarnya.

Ia mengharapkan, perlombaan tersebut dapat terus berlanjut dan lebih meriah lagi di tahun berikutnya.

“Harapannya supaya lebih meriah lagi kedepannya, diperbanyak lagi kalau bisa,” tambahnya.

Sementara itu, Walikota Cilegon Helldy Agustian mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan ajang hiburan dan memperkuat ajang silaturahmi. Ia juga mengapresiasi dengan diselenggarakannya acara tersebut.

“Ini hiburan dari kita untuk kita, hiburan bersama dalam rangka bagian dari perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia,” pungkasnya. (*/Red)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien