Pemuda di Cilegon Ajak Gen Z Dukung Robinsar Jadi Walikota

Loading...

 

CILEGON – Gerakan dukungan terhadap bakal calon Walikota Cilegon, Robinsar, semakin memanas.

Hal itu bermula dari sebuah diskusi panjang yang berlangsung antara pemuda-pemuda Cilegon dengan Robinsar, bakal calon Walikota Cilegon, yang menyulut semangat baru dalam menggalang dukungan untuk perubahan yang diinginkan di Kota Cilegon.

“Kemarin kami bersama Bapak Robinsar mendiskusikan banyak hal, kurang lebih 5 jam lamanya kami berdiskusi tentang Kota Cilegon, bertukar pemikiran dan gagasan. Bapak Robinsar merupakan anak muda yang kaya akan gagasan dan pengalaman, dan bentuk pengabdian yang dilakukan sungguh luar biasa. Saya percaya bahwa anak muda yang memiliki gagasan lebih baik untuk diperjuangkan daripada orang yang punya pengalaman tapi nirgagasan, sebab kita akan berbicara masa depan,” ujar Yamanan, Caleg DPRD Cilegon terpilih, yang mendeklarasikan dukungan dan siap memperjuangkan Robinsar sebagai Walikota Cilegon, saat diwawancarai pada Senin (22/4/2024).

Deklarasi dukungan ini juga diikuti dengan ajakan kepada seluruh masyarakat Kota Cilegon untuk turut serta dalam memperjuangkan visi dan misi yang diusung oleh Robinsar.

Gerakan ini tidak hanya mencakup generasi yang lebih tua, tetapi juga generasi Z, menandakan adanya semangat baru dalam politik lokal di Kota Cilegon.

PCM

“Terutama kepada Gen Z atau pemilih pemula yang baru memiliki KTP, ayok kita pilih wakil kita anak muda dari bakal calon Walikota yang memang seumuran dan tidak beda jauh dengan kita, seperti contohnya Bapak Robinsar,” tegasnya.

Robinsar, dengan energi dan semangatnya, juga menerima dukungan ini dengan penuh rasa syukur.

“Saya tidak bisa berterima kasih cukup kepada pemuda-pemuda dan seluruh masyarakat Cilegon yang telah memberikan dukungan mereka. Bersama, kita bisa membawa perubahan positif yang Cilegon butuhkan,” ucapnya.

Perlu diingat bahwa Robinsar merupakan salah satu caleg dari Partai Golkar yang berhasil meraih perolehan suara tertinggi dalam pemilihan legislatif sebelumnya.

Menurut rekapitulasi suara atau C-Hasil pada Pileg DPRD Kota Cilegon, Partai Golkar berhasil meraih suara terbanyak dengan jumlah 52.038 suara, yang akan mengamankan 8 kursi di DPRD.

Salah satu caleg Partai Golkar yang berpotensi mendapatkan kursi di DPRD Kota Cilegon adalah Robinsar, yang mencatatkan dirinya sebagai caleg dengan perolehan suara terbanyak di Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Pulomerak-Grogol, dengan total suara sebanyak 6.340. (*/Hery)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien