Pemuda Kalentemu Cilegon dan Risma At-Taqwa Beri Santunan untuk Yatim

Gerindra Nizar

CILEGON – Forum Pemuda Kalentemu Barat (FPKT) bersama Remaja Islam Masjid At-Taqwa Kelurahan Samangraya, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim.

Sebanyak 40 anak yatim dari lingkungan sekitar mendapat santunan uang dan bingkisan berupa sembako.

Muhibudin, Ketua Pelaksana mengatakan, dana santunan yang diberikan ini adalah dari para donatur yang berada di lingkungan Kalentemu Barat dan dari Hawasi Foundation yang dikumpulkan dari awal Ramadhan.

Fraksi serang

“Dana yang terkumpul ini adalah hasil dari para donatur yang berada di lingkungan Kalentemu Barat yang peduli dengan keberadaan anak yatim,” kata Muhib disela – sela acara, Minggu (11/6/2017).

Fraksi

Lebih lanjut dikatakannya, pembagian santunan ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan setiap datang bulan suci Ramadhan. Dari data yang kita miliki ada sebanyak 40 anak yatim yang kita berikan santunan.

“Mudah – mudahan yang di berikan walaupun tidak besar semoga bantuan ini bermanfaat,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Risma Masjid At-Taqwa Subhan Amin, merasa bangga dengan warga Kalentemu yang sudah bisa menyisihkan sebagian rejekinya untuk anak-anak yatim.

“Saya berterima kasih dengan para donatur yang sudah menyisihkan sebagian rejekinya untuk anak yatim. Saya tidak bisa membalas budi baik para donatur biar Allah saja yang membalas dan ditambahkan rejekinya,” ungkap Subhan Amin.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DKM Masjid At-Taqwa Ustadz Mahtum Mansur, Ketua RW Taufiq Ubaidilah, dan juga para tokoh Kalentemu Barat dan para RT setempat. (*)
Penulis: Adam RT.

Gerindra kuswandi