PLN APP Cilegon Bagikan Paket Takjil ke Masyarakat Pengguna Jalan

Sekda

CILEGON – Moment Ramadhan 1438 Hijriyah untuk berbagi kasih dan cinta, tampaknya tidak di sia-siakan oleh manajemen PLN Area Pelaksana Pemiliharaan (APP) Cilegon dengan membagikan takjil berbuka puasa kepada para pengguna jalan baik kendaraan roda dua maupun roda empat yang bertempat di depan Kantor PLN APP Cilegon Jalan Raya Merak.

Pembagian takjil ini dimaksudkan agar pengendara yang dalam perjalanan bisa segera berbuka puasa tanpa harus berhenti ke rumah makan.

Ari Muchtar, Manager Area Pelaksana Pemiliharaan (APP) Cilegon yang membawahi area Banten mengatakan, pembagian takjil kali ini adalah yang pertama dilakukan PLN APP Cilegon.

“Dalam Ramadhan kali ini kami dari PLN APP Cilegon membagikan takjil pada pengguna jalan yang melintas di depan kantor kami,” katanya di sela-sela pembagian takjil, Senin (12/6/2017).

Pcm

Lebih lanjut dikatakanya, sebanyak 350 paket takjil sediakan dalam pembagian takjil kali ini dan ini adalah bagian dari CSR PLN APP Cilegon untuk berbagi pada masyarakat Cilegon.

Sementara itu, Nurul Azhar, staff Administrasi Sumber Daya Manusia (SDM) pada PLN APP Cilegon mengatakan, dengan moment Ramadhan ini PLN ingin lebih dengan masyarakat, sehingga nantinya terjalin hubungan harmonis antara PLN dan masyarakat.

“Apa yang disampaikan Bapak Ari Muchtar itu benar adanya. Walaupun hanya takjil untuk berbuka, tapi masyarakat merasa terbantu, itu kita lihat banyaknya masyarakat yang respon menerimanya. Mudah – mudahan di momen berikutnya, pembagian takjil ini menjadi agenda rutin buat APP Cilegon,” tukasnya. (*)

Lebak