PLN APP Cilegon Serahkan Bantuan CSR untuk MTs Al-Khairiyah Pabuaran

pcm koperasi

CILEGON – PT PLN Area Pelaksana Pemeliharaan (APP) Cilegon menyerahkan bantuan kepada Yayasan Al-Khairiyah Pabuaran, Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Grogol, Senin (24/7/2017).

Pemberian bantuan tersebut berupa uang sebesar Rp 50 juta yang diperuntukkan untuk renovasi taman dan toilet sekolah MTs Al-Khairiyah Rawa Arum Pabuaran.

Manajer PT PLN APP Cilegon Ari Muchtar mengatakan, pemberian bantuan tersebut dalam rangka program Corporate Social Responsibility (CSR), sekaligus sebagai bentuk kepedulian PT PLN APP Cilegon terhadap lingkungan sekitar.

“Ini merupakan program CSR kami yang memang diperuntukkan untuk mendukung sarana dan prasarana pendidikan di sekolah, saat ini kita berikan bantuan sebesar Rp 50 juta ke Yayasan Al-Khairiyah Pabuaran untuk renovasi taman dan toilet di MTs Al-Khairiyah,” katanya.

Loading...

Ari menambahkan, pihaknya terus berkomitmen untuk menjalin sinergitas dengan masyarakat sekitar, sehingga keberadaan PLN APP Cilegon bisa bermanfaat untuk masyarakat.

“Kita akan terus menjalin sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat, apalagi dalam hal pendidikan tentu ini juga merupakan bagian dari program CSR kami,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Supervisor SDM PT PLN APP Cilegon Nurul Azhar menambahkan, pemberian bantuan kepada MTs Al-Khairiyah Pabuaran diharapkan dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan membantu proses belajar mengajar.

“Ini merupakan wujud kepedulian PLN terhadap lingkungan sekitar, khususnya dalam hal pendidikan,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Al-Khairiyah Pabuaran KH Nashrullah mengungkapkan, sangat berterima kasih atas penyaluran bantuan yang diberikan oleh PT PLN APP Cilegon.

“Kami sangat mengapresiasi atas kepedulian pihak PT PLN Cilegon. Bantuan ini sangat bermanfaat sekali untuk sarana dan prasarana sekolah, sehingga sekolah akan lebih representatif,” ucapnya. (ADV)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien