Dprd kanal

Politisi Demokrat Ini Nilai Firdaus Punya Visi Misi Jelas untuk Maju di Pilkada Cilegon 2020

Loading...

CILEGON – Mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten Firdaus, terus mendapatkan apresiasi positif dan dukungan dari berbagai kalangan, terkait rencana pencalonannya di Pilkada Cilegon 2020 mendatang.

Kali ini penilaian positif datang dari Politisi Partai Demokrat Muhammad Ibrohim Aswadi (MIA), yang menilai sosok Firdaus sangat layak untuk maju sebagai calon Walikota Cilegon.

Menurut MIA yang juga Caleg DPRD Cilegon terpilih asal Dapil Citangkil-Ciwandan ini, Firdaus memiliki kapasitas yang layak untuk diberikan kesempatan maju sebagai calon Walikota Cilegon.

“PWI Banten mengusulkan Bang Firdaus sebagai calon Walikota Cilegon, masyarakat Cilegon sangat mendukung sekali, karena kapasitas beliau memang layak untuk diberikan dukungan dan diberikan kesempatan untuk menjadi wakil (pemimpin) Kota Cilegon,” ungkap Ibrohim, usai menjadi pemateri dalam kegiatan Uji Kompetensi Wartawan PWI Banten di Pusdiklat Krakatau Steel, Kamis (25/7/2019) lalu.

PCM

MIA yang merupakan salah satu putera terbaik Ciwandan yang juga aktivis pemerhati lingkungan di Banten ini mengatakan, Firdaus memiliki visi dan misi yang jelas untuk membangun Kota Cilegon kedepan.

“Beliau itu punya visi misi yang jelas, beliau sudah mengabdi hampir 20 tahun di Kota Cilegon dan masyarakat Cilegon sudah tahu sepak terjang beliau,” tuturnya.

Secara pribadi, pria yang asli kelahiran Kota Cilegon ini mengaku sangat mendukung dengan usulan masyarakat pers yang mengusung Firdaus maju pada Pilkada Serentak 2020 mendatang. Namun terkait dukungan Partai Demokrat untuk Pilkada mendatang, MIA mengaku masih menunggu instruksi dari pimpinan partainya.

“Nanti kita lihat, masalah (dukungan Partai Demokrat kepada) Bang Firdaus ini. Secara pribadi saya menilai positif, kalau dukungan partai nanti mekanismenya tergantung pimpinan partai,” pungkasnya. (*/Angga)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien