PT Dwitama Wukirindo Akhirnya Tarik Proposal Ucapan Selamat Walikota

Pju

CILEGON – Terkait beredarnya surat rekomendasikan permohonan publikasi yang dikeluarkan oleh DKISS (Dinas Komunikasi dan Informatika Sandi dan Statistik) kepada PT Dwitama Wukirindo (DW), akhirnya PT DW melalui managernya Thomas Edison meminta maaf kepada Kepala Dinas DKISS Kota Cilegon Ahamad Aziz Setia Ade Putra.

Selain meminta maaf kepada Kepala Dinas Komimfo, pihak manajemen PT DW juga menarik semuanya proposal yang sudah dilayangkan ke beberapa perusahaan dan beberapa instansi.

“Ya, mulai kemarin saya selaku manajemen telah menarik semua proposal yang sudah beredar, saya juga meminta maaf atas kejadian ini kepada Kepala Dinas Kominfo yang menjadi tidak nyaman akan persoalan ini,” ujar Thomas, manager PT Dwitama Wukirindo saat dihubungi, Sabtu (13/2/2021).

Thomas menjelaskan, sebenarnya apa yang dilakukan pihaknya telah sesuai dengan prosedur.

“Sebelum melakukan hal ini, kami mendatangi pihak Kominfo untuk meminta rekomendasi, selanjutnya saya membuat proposal yang saya edarkan ke instansi dan perusahaan yang ada di Kota Cilegon. Lagi pula hal yang sama juga kami lakukan di Kota/Kabupaten yang telah melaksanakan Pilkada seperti di Kalimantan, Sumatra bukan hanya di Kota Cilegon saja, perusahaan kami selalu mengedepankan profesional kerja, tidak ada unsur paksaan,” katanya.

Ketika disinggung berapa proposal yang sudah diedarkan, ia mengaku sudah 50 buah proposal yang diedarkan kepada instansi-instansi.

“Proposal yang sudah sebar itu kurang lebih ada 50 buah dan saat ini proposal itu sudah kita tarik. Dan atas nama manajemen sekali lagi kami memohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” katanya.(*/Red)

Royal wedding