Ramadhan Berkah, Karang Taruna Ciwaduk Dikukuhkan Dibarengi Bhakti Sosial

CILEGON – Ada yang berbeda dalam ramadhan kali ini di Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon, kota Cilegon, pasalnya di bulan yang suci dan berkah ini pengurus Karang Taruna Kelurahan Ciwaduk dilantik dan dikukuhkan.

Pengukuhan yang digelar di aula Kelurahan Ciwaduk turut hadir Lurah Ciwaduk Dedi Suryadinata, Ketua MPKT Haji Rohmatullah alias Bung Robert, Ketua Karang Taruna Kota Cilegon Achmad Mahdi, Ketua KT Kecamatan Cilegon Abdul Aziz dan puluhan pengurus KT Kelurahan Ciwaduk.

Selain digelarnya pengukuhan di dalam waktu bersamaan itu juga digelar santunan anak yatim dan kaum dhuafa.

Usai dilantik Ketua Karang Taruna Apriyono mengatakan, didalam pelantikan dan pengukuhan ini kami membarengi kegiatan itu dengan menggelar bhakti sosial yakni dengan menyalurkan bantuan paket sembako kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Kartini dprd serang

“Sengaja dalam pengukuhan dan pelantikan ini kami barengi dengan bhakti sosial dengan memberikan bantuan santunan ke anak yatim dan kaum dhuafa dan dalam santunan ini sekitar 80 anak yatim dan dhuafa kami berikan santunan, semoga santunan yang tidak seberapa ini dapat meringankan mereka (anak yatim – dhuafa,” katanya, Sabtu (8/5/2021).

Keberhasilan acara ini lanjut Apri tentunya banyak orang yang terlibat diantaranya adalah para donatur dan untuk itu pihaknya selaku Ketua Karang Taruna mengucapkan beribu – ribu terimakasih kepada para donatur yang mensupport hingga kegiatan ini berjalan dengan suskses.

Sementara itu Lurah Ciwaduk Dedi Suryadinata mengapresiasi apa yang sudah dilakukan pemuda yang tergabung dalam wadah Karang Taruna yang sudah melakukan hal yang positif yakni memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhufa dirangkai dengan pengukuhan dan pelantikan pengurus Karang Taruna periode 2020 – 2025.

“Keren memang, pengukuhan dan pelantikan ini dibarengi dengan bhakti sosial santunan anak yatim dan dhuafa. Saya selaku Lurah mengapresiasi langkah karang taruna, tentunya untuk antisipasi penyebaran covid-19 ini saya berpesan kepada pemuda ketika melakukan kegiatan-kegiatan harus mengedepankan protap yang berlaku yakni physical distancing, cuci tangan pakai sabun dan memakai masker,” tutupnya. (*/Red)

Polda