Salurkan Paket Sembako, Baznas Cilegon Sebut Tepat Sasaran

 

CILEGON– Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Cilegon menyalurkan 1450 paket sembako kepada mustahik di Kecamatan Citangkil, Senin, (11/4/2022).

Kepala Baznas Kota Cilegon, Taufik Ubaidillah mengatakan penyaluran ini dipastikan tepat sasaran kepada para mustahik yang berada di Kecamatan Citangkil.

“Kami sudah meminta data disetiap kelurahan dan kami sudah menerima, ini dapat meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan seperti tidak tepat sasaran,” ujar Taufik.

Advertorial

Advertorial

Lebih lanjut, Taufik menuturkan ada 15 ribu paket sembako yang disalurkan di 8 kecamatan kota Cilegon dengan masing-masing kelurahan mendapatkan 200 paket sembako.

“Pendistribusian ini tersebar di 8 kecamatan dengan jumlah Kelurahan 200 paket sembako yang tersebar di seluruh kota Cilegon,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Kasi Kesos Kecamatan Citangkil Mafdurotul Aliyah mengapresiasi atas penyaluran sejumlah paket sembako yang digalakan oleh Baznas Kota Cilegon yang diharapkan bisa bermanfaat bagi penerima.

Ia berharap penyaluran berikutnya Baznas Kota Cilegon bisa menambah jumlah paket sembako supaya lebih banyak lagi yang menerima sehingga tidak ada kecemburuan sosial di masyarakat.

“Dengan bantuan ini tentunya para mustahik merasa terbantu kita sih berharap penyaluran tahun berikutnya Baznas bisa menambahkan jumlah bantuan yang diberikan,” pungkasnya. (*/Nas)