Sambutan di Harlah NU ke-92, Ratu Ati Minta Didoakan Agar Walikota Cilegon Non Aktif Segera Bebas

Lazisku

CILEGON – Kakak Walikota Cilegon non aktif Tb Iman Ariyadi, Ratu Ati Marliati yang juga menduduki jabatan sebagai Kepala Bappeda Kota Cilegon menyampaikan salam serta meminta doa kepada jamaah yang hadir pada Harlah Nahdlatul ‘Ulama (NU) ke 92 agar adiknya TB Iman diberi ketabahan dan segera dibebaskan dari dugaan korupsi yang menimpanya.

“Biasanya pimpinan kita bapak Tubagus Imam Ariyadi (Walikota Cilegon non aktif) selalu hadir dalam kegiatan apapun tapi kali ini beliau tidak bisa hadir. Tetapi dalam kondisi sekarang ini beliau sedang mendapatkan ujian, sedang mendapatkan musibah beliau hanya titip salam kepada masyarakat Kecamatan Cibeber,” ujar Ratu Ati saat memberikan sambutan pada acara Harlah NU ke-92, Rabu (31/1/2018) malam.

Ia juga meyakini bahwa adiknya tidak bersalah dan akan segera bebas dari tuduhan KPK.

Ks
Kpu

“Dan mudah-mudahan beliau (Walikota Cilegon non aktif) diberikan kemudahan, diberikan kesabaran, diberikan kelancaran serta diberikan kebebasan dari segala tuduhan-tuduhan,” pinta Ratu Ati.

Walikota Cilegon non aktif sendiri diketahui saat ini menghuni Lapas Klas II A Serang sambil menunggu JPU KPK untuk menyusun dakwaan yang akan dibacakan dalam persidangan perdana di Pengadilan Negeri Serang, Banten.

Ditahannya Tb Iman Ariyadi sendiri karena tersangkut kasus dugaan suap pemulusan perizinan pembangunan Mall Transmart. Selanjutnya Tb Iman akan segera disidang di Pengadilan Negeri Serang, bersama dua tersangka lainnya, Kepala DPM-PTSP Cilegon, Akhmad Dita Prawira, dan pihak swasta, Hendri. (*/Temon)

DPRD Banten LH
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien