Serap Aspirasi Masyarakat, Pemuda Kubangsari Gelar Diskusi

Loading...

CILEGON – Dalam upaya menyerap aspirasi dari masyarakat, pemuda Kubangsari, Kecamatan Ciwandan menggelar diskusi kepemudaan pada  Sabtu (13/7) malam.

Diskusi yang digelar di pelataran rumah seorang tokoh masyarakat sekaligus dewan terpilih provinsi dari partai Gerindra Sihabudin Sidik tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, RT, RW dan puluhan pemuda se-Kelurahan Kubangsari.

Tema yang diangkat dalam diskusi tersebut adalah menyatukan persepsi, tujuan dan energi pemuda dalam mendorong kesejahteraan masyarakat.

Nurul Azhar selaku moderator mengatakan, banyak aspirasi yang dihasilkan dalam diskusi tersebut diantaranya keterbukaan pengurus, pemerataan pengurus, memberdayakan ketenagakerjaan, memberdayakan wirausaha dan menghidupkan kegiatan sosial.

PCM

“Banyak aspirasi yang dihasilkan dalam diskusi ini, nantinya diskusi ini akan kami sampaikan ke Ketua Karang Taruna dalam temu karya Senin besok,” katanya.

Sankyu rsud mtq

“Gotong-royong dan kegiatan event sosial olahraga, dibuat grup komunikasi pengurus dan seluruh jajaran RT/RW,
mendorong dan menyiapkan SDM pemuda Kubangsari yang mempunyai daya saing baik secara etos kerja maupun skill, menjadi corong perubahan, menjalin kerjasama antara karang Taruna Kelurahan lain dan menjadi mitra kelurahan dan mendukung program pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya.

Selain aspirasi lanjutnya, dalam diskusi ini juga melahirkan dua calon yang akan maju dalam temu karya, yakni Iswandi dan Ahmad Aflahu Azis.

“Dari diskusi ini juga ada aspirasi dari para peserta diskusi mengusulkan dua orang pemuda yang akan maju dalam temu karya, yakni Iswandi yang dicalonkan dari RW dan Ahmad Aflahu Azis mereka akan bertarung mengisi Ketua Karang Taruna Kubangsari yang yang masa berlakunya sudah habis,” tukasnya. (*/)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien