Pengurus DPAC Lapbas Cinangka Resmi Dilantik

Dprd

CILEGON – Pelantikan dan pengukuhan pengurus Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Laskar Pendekar Banten Sejati (Lapbas) Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) dan Dewan Pimpinan Anak Ranting (DPRT) Cinangka, Kabupaten Serang berlangsung meriah pada Sabtu (13/7/2019).

Acara yang digelar di salah satu Hotel di Anyar tersebut dihadiri oleh Ketua Umum DPP Lapbas Tubagus Endang, Ketua DPC Lapbas Cilegon Sandes dan puluhan pengurus Lapbas Provinsi Banten. Acara pelantikan ini juga dimeriahkan dengan pentas seni binaan DPAC Lapbas Cinangka.

Prosesi Pelantikan sendiri langsung dilakukan okeh Ketua DPC Kota Cilegon Sandes dengan disaksikan Ketua Umum DPP Lapbas Tubagus Endang dan segenap tamu undangan.

Sandes selaku Ketua DPC Lapbas Cilegon mengatakan, pelantikan ini merupakan pelantikan yang terbesar karena pelantikan ini selain melantik Ketua DPAC juga melantik 8 pengurus ranting.

Dede pcm hut

“Pelantikan ini adalah pelantikan yang sangat istimewa, kenapa saya bilang begitu, karena pelantikan ini selain melantik ketua DPAC juga dibarengi dengan pelantikan 8 ketua ranting, jadi pelantikan ini sangat istimewa,” katanya.

Sankyu rsud mtq

LSM Lapbas lanjutnya, akan terus mengaktifkan kepengurusan hingga tingkat ranting.

“Alhamdulillah DPAC Lapbas Cinangka sudah melengkapi 8 kepengurusan sampai tingkat ranting, ini menandakan kalau Lapbas diterima oleh masyarakat, dan kami juga bertekad akan membentuk kepengurusan ranting di seluruh wilayah,” katanya.

Ketua Umum DPP Lapbas Tubagus Endang dalam arahannya mengatakan, keluarga besar Lapbas harus solid, guyub dan penuh kekeluargaan.

“Sesuai semboyan kita ‘Satu Jiwa Siap Siaga, NKRI Harga Mati’, makanya saya berpesan untuk pengurus yang baru dilantik, maupun pengurus yang lama harus solid, guyub dan penuh kekeluargaan,” katanya. (*/Adam RT)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien