Seruan Usir Tenaga Kerja Asing di Kampanye Parpol Koalisi Prabowo-Sandi di Cilegon

pcm koperasi

CILEGON – Ribuan massa simpatisan partai koalisi dan gabungan relawan pendukung Prabowo-Sandiaga Uno, mengikuti Kampanye Akbar Partai Koalisi yang terdiri dari Partai Gerindra, PKS, PAN, Demokrat dan Berkarya, di Lapangan Kubang Welingi, Kecamatan Purwakarta, Kamis (4/4/2019) siang.

Dalam agenda kampanye tersebut, turut dihadiri oleh tokoh dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Neno Warisman dan artis Camelia Malik. Selain itu, putri bungsu mantan Presiden Soeharto, Mamiek Soeharto juga turut hadir dan ikut berorasi.

Dalam orasi politiknya Mamiek Soeharto yang juga mewakili Partai Berkarya ini menyerukan kepada massa pendukung untuk mencoblos Prabowo-Sandi dan memilih Caleg dari Parpol koalisi dalam Pemilu yang akan digelar pada 17 April mendatang.

“Coblos Prabowo-Sandi dan Caleg dari partai koalisi agar dapat menguasai parlemen di pusat maupun daerah. Dengan begitu, cita-cita Indonesia sejahtera dapat terwujud. Kita penuhi DPR, DPRD, dengan partai koalisi. InsyaAllah kita menang lagi, kita menjadi negara yang disegani,” serunya.

Sementara itu, dari salah satu perwakilan partai koalisi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cilegon, Rahmatullah, lebih menyoroti isu maraknya tenaga kerja asing.

Loading...

Menurutnya, kesejahteraan rakyat bisa dicapai salah satunya dengan membuka lapangan kerja seluas-luasnya yang masuk dalam program Capres nomor 2.

“Usir tenaga kerja asing, kenapa yang kerja orang-orang China, jangan mau kita jadi penonton, lawan di 17 April nanti dengan memilih Prabowo Sandi. Tidak perlu kartu ini itu, Pak Sandi cukup dengan KTP bisa mencanangkan program kesejahteraan rakyat,” tegas Rahmat.

Dalam kampanye yang berlokasi di markasnya tersebut, saat ditemui usai kampanye, Rahmatullah mengaku mengerahkan seribu massa. Ia juga menargetkan Partai Demokrat bisa meraih satu fraksi di DPRD Kota Cilegon dalam Pemilu 2019 ini.

“Karena ini markas kita, seribu massa kita kerahkan, Prabowo-Sandi menang 70 persen, untuk DPRD Cilegon target kita minimal empat kursi atau satu fraksi,” tandasnya. (*/Ilung)

[socialpoll id=”2521136″]

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien