Setelah Walikota Cilegon, PP Jombang Wetan Bantu Ibu Nuriyah

CILEGON – Setelah Walikota Cilegon datang ke rumah Ibu Nuriyah di Kelurahan Jombang Wetan, Jombang, Pemuda Pancasila ranting Jombang Wetan pun turut membantu Keluarga ini.

Ketua PP Ranting Jombang Wetan Satrio mengucapkan, kami respon cepat ini, sebagai bentuk dukungan ke Pak Helldy selaku Walikota Cilegon.

“Setelah Pak Helldy, kita langsung siap-siap untuk membantu Ibu Nuriyah. Kita ingin terus bisa berbagi,” ungkapnya, Jum’at (30/07/2021).

Bagi Satrio, organisasi PP harus terus membantu masyarakat, agar dicintai oleh masyarakat khususnya di Kota Cilegon ini.

“Dan dikenal dengan masyarakat luas sebagai ormas yang peduli dengan sesama. Karana kita membawa nilai-nilai Pancasila,” tuturnya.

PP juga apresiasi Walikota Cilegon yang turun langsung ke Link Rokal RT 01/10, Kelurahan Jombang Wetan. Dan, dirinya sebagai pengurus ranting semakin termotivasi untuk membantu.

“Dengan langkah Pak Helldy, kita jadi termotivasi. Semoga kita PP Jombang Wetan bisa terus berbagi,” lanjutnya.

Sebelumnya, Walikota Cilegon, Helldy Agustian ingin warga miskin dan anak yatim piatu di Kota Cilegon semuanya didata, hal ini disampaikan Helldy ketika mengunjungi salah satu rumah tidak layak huni yang berada di Kelurahan Jombang Wetan, Jum’at (30/07/2021).

Pemilik rumah ini bernama Ibu Nuriyah yang merupakan seorang Janda dan tinggal bersama adiknya. Helldy menjelaskan kedatangannya ke Rumah Ibu Nuriyah sebagai respons dari pengaduan masyarakat.

“Ketika saya mendapatkan laporan dari warga, saya ingin meninjau langsung kebenaran kabar tersebut, saya langsung mendatangi rumah Ibu Nuriyah ini, ternyata benar kondisi ekonomi Ibu Nuriyah ini memang benar-benar tidak mampu,” ungkapnya. (*/A.Laksono).

Demokrat
Royal Juli