Terkait Kerusakan Jalan Kubang Laban, Helldy Minta Maaf Janji Akan Diperbaiki Tahun Ini

pcm koperasi

 

CILEGON – Ruas Jalan Kubang Laban, salah satu akses menuju Kantor Kelurahan Panggung Rawi, Kecamatan Jombang, dikeluhkan pengendara, lantaran ruas jalan tersebut rusak parah, bahkan tidak lagi ada pengerasan aspal alias sudah berupa tanah merah.

Jalan tersebut terus dikeluhkan oleh warga, lantaran juga menjadi akses menuju ke pasar baru Kranggot Cilegon, dari mulai pedagang sampai pembeli sudah pasti berlalu lalang di jalan tersebut.

Informasi yang diterima Fakta Banten, Walikota Cilegon, Helldy Agustian meninjau jalan rusak parah tersebut, Selasa (23/2/2022) kemarin, bersama Kepala Dinas PUPR, Camat, Lurah dan LPM.

Loading...

Kunjungan tersebut turut diabadikan oleh orang nomor satu di Kota Cilegon ini, melalui Instagram pribadinya @helldy.agustian dan mendapat dukungan dan apresiasi dari Netizen.

Walikota Cilegon, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat dan berjanji akan melakukan perbaikan di jalan yang banyak dikeluhkan warga tersebut, perbaikan ia kabarkan dalam waktu dekat ini.

“Saya secara pribadi dan atas nama Pemerintah mohon maaf lahir bathin, jika ada yang sering melintas di jalan ini jatuh atau yang lain,” kata Helldy dalam video tersebut, Rabu (23/2/2022).

Helldy turut menyebutkan, pelebaran jalan yang sudah sejak 2015 tersebut tidak kunjung diperbaiki, atas keluhan masyarakat ia berjanji akan melakukan perbaikan di tahun ini.

“Sudah cukup lama jalan ini, tapi karena masukan masyarakat yang menjadi hal positif bagi kami, InsyaAllah di bulan Maret atau April tahun ini akan kami realisasikan dengan cara betonisasi semoga Allah meridhoi,” pungkasnya. (*/Ihsan)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien