Tingkatkan Sinergitas, Forum Pengusaha Gunung Sugih Gelar Silaturahmi dengan Industri

CILEGON – Forum Pengusaha Gunung Sugih mengadakan sosialisasi ketua dan pengurus baru Badan Kordinasi Pengusaha Gunung Sugih (BKPGS) periode 2021 – 2024 dengan perusahaan dan industri yang ada di wilayah Kelurahan Gunung Sugih, bertempat di salah satu Hotel di Anyer, Kabupaten Serang, Kamis (16/9/2021).

Ketua Forum Pengusaha Gunung Sugih Kasno mengatakan, kegiatan ini selain melaksanakan pelantikan, sekaligus juga dalam rangka silaturahmi dan peningkatan sinergitas antara para pengusaha dan indutsri.

“Dengan adanya kegiatan ini adalah sebuah forum diskusi, sekaligus ajang silaturahmi dengan perusahaan dan industri agar dapat saling memperhatikan,” ujar Kasno.

Advertorial

Advertorial

Kasno menegaskan, pihaknya berkomitmen akan membawa forum organisasi ini untuk lebih baik lagi ke depannya.

“Akan saya bawa yang lebih baik lagi, khususnya untuk pengusaha lokal dan masyarakat Gunung Sugih,” tuturnya.

Ia menambahkan, terdapat 10 perusahaan yang berada di kawasan Kelurahan Gunung Sugih Kecamatan Ciwandan.

“Saat ini terdapat 10 perusahaan yang berada di wilayah Kelurahan Gunung Sugih, yakni, PT Asahimas Chemical (ASC), Chandra Asri, PT Kenertek, PT NSI, DongJin, LoC, PT Selago, PT Sankyu dan PT Sri. Kami berharap perusahaan-perusahaan ini juga dapat terus terjalin sinergitas yang baik dan dapat memberikan dampak positif terhadap lingkungan masyarakat sekitar,” katanya. (*/Red)