Warga Keluhkan Pelayanan PDAM Cilegon Mandiri Ke Helldy

BPRS CM tabungan

CILEGON – Aktif di sosial media (sosmed), Walikota Cilegon yang baru ini sering terima keluhan warga Cilegon. Seperti beberapa waktu lalu, seorang warga mengeluhkan pelayanan perusahaan daerah pengelola air.

Warga bernama Finri, itu mengeluh terkait pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum Cilegon Mandiri (PDAM-CM) yang sering mati di rumahnya.

“Bapak bagaimana ini, perumahan Bukit Cilegon Asri (BCA) sering mati air. Kita shalat sampai tayamum,” jelasnya, Selasa (02/03/2021).

Finri menjelaskan, matinya air yang dikelola PDAM CM ini sangat sering.

“Sering banget pak mati PDAM-nya dari hari nyala malem doang,” tulisnya kepada Helldy Agustian.

Loading...

Mendapat keluhan itu, Helldy Agustian berjanji akan segera kordinasi dengan PDAM CM. Tak hanya itu, sebagai kepala daerah ia meminta maaf atas keluhan itu.

“Wah siap, kita akan koordinasi dengan PDAM CM. Mewakili PDAM CM kami minta maaf,” balas Helldy.

Sementara itu, Humas PDAM CM Prilio saat dikonfirmasi, Ia hanya menjawab sudah ditangani oleh bagian terkait.

“Sudah ditangani oleh bagian terkait,” jelasnya melalui pesan singkat.

Saat dikonfirmasi, apa yang ditangani dan dimana yang ditangani, Prilio tak menjawab.

Senada dengan Finri, Warga Perumahan BCA lain bernama Ayat pun mengeluhkan hal demikian. (*/A.Laksono).

KPU Pdg Coklit
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien