Wisuda Perguruan Tinggi Al-Khairiyah, Haji Mumu Pesankan Mahasiswa Berilmu Semakin Taat dan Berbakti kepada Orangtua

CILEGON – Perguruan Tinggi Al-Khairiyah yang terdiri dari Universitas Al-Khairiyah dan STIT Al-Khairiyah Citangkil – Cilegon melaksanakan kegiatan Wisuda Sarjana dan Diploma D3 di Aula Brigjen KH Syam’un, Kamis, 23 November 2023.

Ketua Pelaksana Wisuda Sururul Murtadlo menyampaikan. Dalam kesempatan tersebut Universitas Al-Khairiyah melaksanakan Wisuda Angkatan Ke III sedangkan STIT Al-Khairiyah Citangkil – Cilegon ke XII.

Wisuda kali ini dihadiri oleh Ketua Umum PB Al-Khairiyah, KH Ali Mujahidin; Yandri Susanto, Wakil Ketua MPR RI yang juga Ketua Dewan Pembina PB Al-Khairiyah, sekaligus memberikan Orasi Ilmiah kepada para wisudawan dan peserta yang hadir.

Hadir juga, Ketua Majelis Syuro PB Al-Khairiyah, KH. Mansyur Muhyidin; Ketua Dewan Pakar PB Al-Khairiyah, Prof. Dr. KH. H. M. A. Tihami; Pengasuh Ponpes Al-Khairiyah Citangkil, Ustadz Alwiyan Qosyid Syam’un; Walikota Cilegon, Helldy Agustian; Pimpinan LLDIKTI Wilayah IV Jawa Barat dan Banten; serta Pengurus Kopertais Wilayah I Jakarta dan Banten.

Tentunya juga hadir dan terlibat, jajaran Pengurus Wilayah dan Daerah Al-Khairiyah Provinsi Banten, dosen, serta para wali wisudawan.

Dalam sambutannya Ketua Umum PB Al-Khairiyah, KH Ali Mujahidin berpesan kepada para wisudawan dan wisudawati untuk senantiasa menjaga keyakinannya kepada Tuhan yang maha esa Allah SWT dalam setiap langkah kehidupannya selepas dari Kampus Al-Khairiyah Citangkil.

Advertorial

Advertorial

Pria yang akrab disapa Haji Mumu ini menitipkan agar alumni Al-Khairiyah agar selalu mengamalkan ajaran agama Islam dalam kehidupan sehari-hari, dan selalu taat dan berbakti kepada kedua orang tua.

Dalam sambutannya beliau tidak lupa mendo’akan umat Islam di Palestina agar selalu diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi Zionis Israel.

Sedangkan Rektor Universitas Al-Khairiyah, Dr. Rafiudin dalam sambutannya berpesan kepada wisudawan untuk terus meningkatkan kualifikasi dan kompetensinya sebagai Generasi penerus Al-Khairiyah dan bangsa Indonesia dengan tidak melupakan jatidirinya sebagai pribadi Muslim yang selalu berpegang teguh kepada ajaran agama Islam.

Sidang Senat Terbuka Perguruan Tinggi Al-Khairiyah kali ini dipimpin oleh Ketua STIT Al-Khairiyah Citangkil – Cilegon Dr. H. Achmad Juhaeni.

“Dalam wisuda tahun ini Alhamdulillah berjalan dengan baik, kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan do’a keluarga besar Al-Khairiyah dan Civitas Akademika Perguruan Tinggi Al-Khairiyah,” ucapnya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan atas partisipasi para pihak Mitra Kerjasama Perguruan Tinggi Al-Khairiyah dalam pemberian bantuan reward untuk wisudawan terbaik Perguruan Tinggi Al-Khairiyah yaitu;
PT. Shinna Mandiri, Rumah Makan Pelipur Lapar, Haji Yandri Susanto, PT. Krakatau Sarana Properti, PT. Krakatau Jasa Logistik, PT. Krakatau Jasa Samudera, PT. Latinusa , PT. Ideliar Multi Kreasi, PT. Putradita Inti Persada, H. Abah Salim, H. Faturohman, H. Isro Mi’roj Ketua DPRD Kota Cilegon, H. Hasbi Sidik Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon dan Bank BNI 46 Cilegon.

“Semoga partisipasi ini membawa keberkahan untuk para wisudawan terbaik Perguruan Tinggi Al-Khairiyah,” pungkas Haji Achmad Juhaeni. (*/Rijal)