Pj Gubernur Al Muktabar Minta PUB Terus Bersinergi Membangun Banten

BPRS CM tabungan

CILEGON – Pj Gubernur Banten Al-Muktabar mengharapkan PUB bisa terus bersinergi bersama Pemerintah dalam rangka membangun Banten.

Demikian dia sampaikan usai menghadiri acara silaturahim Perkumpulan Urang Banten (PUB) di The Royal Krakatau Hotel, Sabtu, (3/6/2023).

Al Muktabar juga menyampaikan sejarahnya di Banten, yang diakui turut terlibat dalam berbagai kegiatan pembangunan di Provinsi Banten sejak berdirinya Provinsi Banten tahun 2000 lalu.

DPRD Pandeglang Kurban

“Tadi secara spontan di awal diskusi kita terkait beberapa hal pembangunan di Banten. Mereview kesejarahan Banten, tidak bisa kita tampilkan kemajuan itu ada, bahwa beberapa hal yang harus ditingkatkan lagi iya,” tuturnya.

Maskot KPU Cilegon

Maka pada moment ini, Al Muktabar mengaku diingatkan dengan para tokoh yang juga memiliki peran dan kemampuan untuk melakukan langkah-langkah bersama berkolaborasi dalam rangka membangun Banten.

Dia juga meminta kepada seluruh pihak untuk terus bersama-sama mewujudkan cita-cita membangun Banten.

“Dan kiprah dari PUB tentu disitu terdapat para tokoh-tokoh Banten, kita berharap sinerginya adalah bersama kita membangun Banten,” tutur Al.

Menurutnya, selama ini kiprah PUB telah memberikan kontribusi, termasuk pada momen halal bihalal ini PUB juga memberikan berbagai penghargaan terkait dengan kinerja kolaborasi ketenagakerjaan maupun kesehatan, yang bergerak dengan skema volunteer mendukung berbagi pembangunan lainnya.

Diketahui, pada momen halal bihalal PUB kali ini nampak sejumlah tokoh hadir, diantaranya Pj Gubernur, Walikota Cilegon, Wakil Walikota Cilegon, Ketua Dewan Penasehat Haji Embay Mulya Syarief, Ketua Dewan Pakar Akhmad Taufik Nuriman, Ketua MUI Banten KH Tubagus Hamdi Ma’ani, Ketua PB Al-Khairiyah Haji Ali Mujahidin, unsur Forkopimda Cilegon, tokoh Pers Banten Firdaus, tokoh agama serta tokoh pemuda lainnya. (*/Wan)

Gerindra Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien