Aan Nurhandiat Optimis Diusung PKB di Pilgub Banten

pcm koperasi

SERANG – Bakal calon Gubernur Banten, Aan Nurhadiat mengaku optimis bakal diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2024 mendatang.

Keyakinan itu ia ungkapkan usai menghadiri undangan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB, di Jakarta Pusat, pada Sabtu, (8/6/2024).

Pada undangan dengan agenda uji kelayakan dan kepatutan (UKK) bakal calon kepala daerah itu, selain menyampaikan visi dan misi dalam pencalonan, Aan juga menyampaikan strategi pemenangan untuk Pilgub Banten 2024.

Hal itu dilakukan guna meyakinkan terhadap PKB untuk dapat mengusung dirinya sebagai calon Gubernur periode 2024-2029.

“Saya bakal calon kepala daerah yang diundang paling terakhir oleh DPP PKB. Selain menyampaikan visi misi dan strategi pemenangan, saya juga menyampaikan soal adanya potensi dukungan dari partai politik selain PKB,” kata Aan ditemui wartawan usai mengikuti kegiatan UKK di DPP PKB.

Dengan berbekal keseriusan ingin mengabdikan diri terhadap masyarakat Banten, Aan mengaku optimistis DPP PKB bakal mengusung dirinya sebagai calon gubernur pada Pilgub Banten 2024 mendatang.

“Saya optimis. Alhamdulillah saya melihat ada peluang untuk diusung oleh PKB. Minta doanya saja, mudah-mudahan rekomendasinya benar-benar turun untuk kita,” kata Aan. (*/Faqih)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien