Daftar di PKB Banten, Arief R Wismansyah Sebut Sedang Berkomunikasi dengan Semua Parpol

Loading...

 

SERANG – Arief Rachadiono Wismansyah resmi ikut mendaftar sebagai bakal calon gubernur (Bacagub) Banten 2024 melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Arief nampak langsung mengantarkan formulir pendaftaran ke DPW PKB Banten didampingi tim pemenangan pada Selasa, (14/5/2024).

Pendaftaran ini sendiri merupakan satu langkah yang dilakukan oleh Arief untuk bisa maju di Pilgub Banten 2024.

PCM

Dikatakan Arief untuk saat ini dirinya sedang berusaha untuk membangun komunikasi dengan semua partai yang ada di Provinsi Banten.

“Sekarang ini kita berusaha membangun kepada seluruh partai yang ada di Provinsi Banten untuk bisa mengikuti proses Pemilukada,” ujarnya.

Dikatakan Arief sejauh ini dirinya sudah mengembalikan formulir pendaftaran ke partai Nasdem, PKB, PDIP, PSI dan ikut daftar di Demokrat.

“Jadi semua partai kita bangun komunikasinya. Mudah-mudahan semuanya bisa bersinergi bersama mensukseskan Pemilukada dan juga memajukan Provinsi Banten,” ujarnya.

“Jadi mudah-mudahan restu ridhonya para kasepuhan para alim ulama terhadap Pemilukada ini membawa kebaikan untuk kemajuan dan juga kemaslahatan di Provinsi Banten,” pungkasnya. (*/Rizki)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien