Diminta Warga Pimpin Jakarta, Srikandi Banten: Rano Karno Lebih Dibutuhkan di Banten

Loading...

SERANG – Lembaga Sosial Perempuan Srikandi Banten menyatakan dukungannya secara terbuka kepada Rano Karno untuk maju pada Pilkada Banten 2024. Hal tersebut diungkapkan Ketua Srikandi Banten Nia Purnama Sari.

Nia Purnama Sari diketahui merupakan Caleg yang berhasil mengembalikan kursi PDIP ke DPRD Banten yang pada 2019 sempat hilang.

Purnama mengatakan, Srikandi Banten yang terdiri dari para perempuan Banten dari berbagai kalangan seperti influencer, pegawai swasta, pengusaha, dan mahasiswi, tegas mendukung Rano Karno.

Srikandi Banten bulat mendukung karena di era kepemimpinan Rano Karno banyak programnya yang berpihak terhadap perempuan dan anak anak. Indeks Kebahagian dan Indeks Pembangunan Manusia warga Banten juga tinggi saat Rano Karno menjabat sebagai Gubernur Banten.

“Program-program Rano Karno pada saat memimpin dulu terbukti sukses. Di zaman Rano Karno, tol Serang-Panimbang berhasil diperjuangkan. Tak hanya itu, cuma di era Rano Karno juga Banten sukses menyabet Juara Umum MTQ tingkat nasional,” ujarnya dalam keterangannya, Rabu, (24/4/2024).

Purnama juga menyatakan Rano Karno saat memimpin Banten pembangunan infrastruktur jalan juga sangat dirasakan oleh masyarakat.

“Pembangunan jalan di era Rano Karno banyak dirasakan oleh masyarakat, salah satunya berbagai ruas jalan di Banten selatan, yang sebelumnya rusak parah dan akhirnya selesai di era Rano Karno,” ungkapnya.

Melihat program program dan pembangunan itulah yang menjadi keyakinan Srikandi Banten mendukung Rano Karno maju di Pilgub Banten pada 2024.

“Kami Srikandi Banten meyakini Rano Karno terbaik dalam memimpin Banten. Kami mendengar warga Jakarta juga ingin Rano Karno memimpin di sana. Daripada ke Jakarta, Rano Karno lebih dibutuhkan di Banten,” ujarnya.

Purnama, yang juga caleg DPRD Banten dengan raihan suara tertinggi di Dapil Serang inj mengatakan, pihaknya dalam waktu dekat akan melakukan konsolidasi 8 kabupaten kota di Banten untuk persiapan deklarasi dukungan untuk Rano Karno.

“Dalam waktu dekat kita akan lakukan konsolidasi di 8 kabupaten kota di Banten, untuk persiapan deklarasi,” ujarnya. (*/Faqih)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien