Dinilai Punya Kualitas, Kader Wajibkan Andra Soni Maju Pilgub Banten

BPRS CM tabungan

SERANG – Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten Andra Soni diwajibkan maju pada kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2024 mendatang. Dorongan kuat itu datang dari kader Partai Gerindra sekaligus Anggota DPRD Provinsi Banten Ade Hidayat.

“Saya kira menjadi wajib buat Pak Andra maju sebagai calon Gubernur Banten pada perhelatan Pilkada mendatang. Beliau adalah sosok terbaik kader Partai Gerindra dengan terpilih kembali memasuki periode ketiga sebagai Anggota DPRD Banten terpilih,” ujar Ade, pada Senin, (29/4/2024).

Mantan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lebak ini juga menilai, Andra punya banyak pengalaman menjadi bagian terpenting dalam proses penyelenggaraan pemerintahan dserah.

“Memiliki pengalaman sebagai Ketua DPRD Banten (Andra Soni) saya kira menjadi paripurna syarat kelayakannya perlu menjadi perhatian kita bersama sebagai sosok yang pantas maju pada Pilgub,” katanya.

Menurutnya, selama menjadi Ketua DPRD Banten, Andra Soni telah memahami banyak apa yang sebenarnya dibutuhkan masyarakat Banten serta apa yang mesti dilakukan Pemerintah Provinsi Banten ke depannya.

“Oleh karena itu buat saya wajib buat kami untuk mendorong dan menjadikan Pak Andra sebagai Banten 1 (calon Gubernur Banten),” tegasnya.

Ade menyatakan, dirinya sudah tidak meragukan lagi kualitas dan integritas Andra Soni untuk memajukan Provinsi Banten ke depan. Ia menyebut, Banten harus punya wajah baru, dengan harapan baru yang bebas dari kroni masa lalu yang kurang baik bagi pembangunan Banten.

“Oleh karena itu sekali lagi, bahwa Pak Andra buat saya adalah harapan baru untuk Banten maju, karena Banten harus bebas dari penyakit-penyakit yang menggrogoti pembangunan. Selain itu saya mengajak masyarakat Banten untuk tertarik dan mendukung Pak Andra Soni sebagai simbol dari gerakan harapan baru untuk masyarakat Banten,” pungkasnya. (*/Faqih)

Gerindra Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien