Gantikan Kolonel Inf Lucky Avianto, Kolonel Inf Adek Chandra Jadi Komandan Grup 1 Kopassus

BPRS CM tabungan

SERANG – Pentas kesenian daerah dari Prajurit Kopassus turut memeriahkan gelaran lepas sambut Komandan Grup 1 Komando Pasukan Khusus (Kopassus), Kolonel Inf. Lucky Avianto kepada Kolonel Inf Adek Chandra Kurniawan, Sabtu (10/8/2019) malam, bertempat di RM. Griya Sena Baladika Grup 1 Kopassus Kota Serang.

Dalam sambutannya, Kolonel Inf Lucky Avianto mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh Prajurit yang sudah bisa bersikap dewasa dan profesional sepanjang dirinya menjabat sebagai Komandan Grup 1 Kopassus.

“Terimakasih kepada seluruh Prajurit, kalian adalah Prajurit yang dewasa, profesional dan loyal terhadap pimpinan masing-masing,” ucapnya.

DPRD Pandeglang Kurban

Kolonel Inf Lucky Avianto mengaku banyak kesan yang telah dilewatinya selama 1 tahun 3 bulan di masa jabatannya sebagai Komandan Grup 1 Kopassus.

Maskot KPU Cilegon

“Rasanya baru kemarin 21 April 2018, saya dilantik menjadi Danjen kopassus sebagai Komandan ke 31. Banyak kesan yang saya lewati. Alhamdulillah seluruh komandan batalion menjadi komandan Kodim dan Pusdiklat, artinya ini telah sukses,” ungkapnya.

Ia pun menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh Prajurit Grup 1 Kopassus dan seluruh masyarakat Serang, jika dimasa jabatannya ada hal-hal yang kurang berkenan.

“Saya mohon maaf jika ada tutur kata dan hal-hal yang tidak berkenan, saya atas nama pribadi mohon maaf,” ujarnya.

Sementara itu, Komandan Grup 1 Kopassus yang baru, Kolonel Inf Adek Chandra Kurniawan mengatakan bahwa seluruh prajurit Baladika merupakan prajurit-prajurit pilihan yang dewasa dan loyal.

“Saya percaya bahwa seluruh prajurit Baladika adalah prajurit yang dewasa, karena saya rasakan dari dulu. Kami mohon kerjasama dukungan dan doa dengan kaki bisa jalankan tugas kami sebagai grup 1 lancar tidak ada masalah dan kaki bisa membawa kejayaan bagi grup 1 dan bisa memberi kesejahteraan di banten ini,” tandasnya. (*/Qih)

Gerindra Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien