Gelar Pertemuan, Relawan MILEABANAP Siap Menangkan Anies Baswedan di Banten

SERANG – Relawan Milenial Banten Anies Presiden (MILEABANAP) menggelar pertemuan seluruh jajaran pengurus Banten dengan pengurus kabupaten/kota Se-Banten sekaligus penyerahan Surat Keputusan (SK) pengurus, Sabtu (29/10/2022).

Berkumpulnya relawan kali ini bertempat kediaman Haji Iin Masyur, di Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Curug, Kota Serang.

Penyerahan SK dilakukan langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) MILEABANAP, Wisran, kepada ketua-ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) di delapan kabupaten dan kota se-Banten.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPP mengucapkan terimakasih kepada Haji Iin Masyur yang telah memberikan tempat untuk Sekretariat DPP MILEABANAP.

Ks nu

Di tempat yang sama, Sekretaris DPP, Herwanto menyatakan tegas siap menyambut kedatangan Anies Baswedan di Banten pada bulan November 2022 mendatang.

“Kita siap memenangkan Anies Rasyid Baswedan jadi Presiden 2024, karena di Banten kita telah membentuk team relawan sampai di tingkat kecamatan bahkan dalam waktu dekat akan membentuk team relawan tingkat Kelurahan, RW dan RT,” ujarnya.

“Di Banten telah terbentuk 7 kabupaten/kota dari 8 kabupaten yang ada, hanya tinggal Kabupaten Lebak yang belum memberikan daftar pengurus, sedangkan di Kota Tangerang dari 13 kecamatan telah terbentuk 8 kecamatan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Herwanto menjelaskan, pada pertemuan kali ini juga disepakati membentuk kepanitiaan dan rencana konsep acara untuk menyambut kedatangan bakal Capres Anies Baswedan di Banten.

Pada pertemuan kali ini telah sepakati panitia dan lokasi tempat untuk menyambut kehadiran Anies Baswedan akan dilaksanakan di wilayah Kabupaten Serang. (*/Rijal)

Cibeber nu