Gerindra Banten Gelar Syukuran Kemenangan Prabowo-Gibran

Loading...

SERANG – DPD Partai Gerindra Provinsi Banten menggelar tasyakuran kemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029, Kota Serang, Sabtu, (23/3/2024).

Diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah mengumumkan pemenang Pilpres 2024. Hasilnya, pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka keluar sebagai pemenang Pilpres 2024.

Prabowo-Gibran menang dengan perolehan suara sebanyak 96.214.691 dari total keseluruhan suara sah sebanyak 164.227.475.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni mengaku bersyukur Prabowo-Gibran terpilih menjadi Presiden dan wakil Presiden RI untuk periode 2024-2029.

“Hasil Pemilu Pilpres sesuai dengan harapan kita,” ujar Andra saat sambutan.

Ketua DPRD Provinsi Banten ini mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah berjuang memenangkan Prabowo-Gibran. Termasuk kepada para Caleg pada Pemilu 2024.

“Baik (Caleg) yang terpilih maupun tidak terpilih kita sama-sama berjuang. Kita ini pejuang, kita semua belum berhasil tapi kita bukan pengkhianat,” katanya.

Andra mengungkapkan, sesungguhnya target utama Pemilu 2024 adalah mengantarkan Prabowo menjadi Presiden.

“Kita harus tegak sebagai pemenang karena target utama kita prabowo jadi Presiden,” ucapnya.

Sebelumnya Andra juga pernah bilang, perjuangan Prabowo selama mengikuti kontestasi Pilpres berbuah manis berkat niat dan keseriusannya untuk mengabdi kepada bangsa dan negara.

“Beliau bersungguh-sungguh berjuang melalui jalur konstitusional, melalui Pemilu untuk mendapatkan mandat rakyat. Berkali-kali belum berhasil beliau tetap memimpin Partai Gerindra dan terus berkembang menjadi partai besar,” jelasnya.

Diketahui, pelantikan atau sumpah/janji Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029 akan dilakukan pada tanggal 20 Oktober 2024 mendatang. (*/Faqih)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien