Jalan Sehat Bareng Puluhan Ribu Siswa hingga Guru, Pj Gubernur Al Muktabar: Cerminan Kebersamaan Kita

Loading...

 

SERANG – Pj Gubernur Provinsi Banten Al Muktabar melepas gerak jalan sehat yang digelar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Banten, di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Kota Serang, pada Sabtu, (7/10/2023) pagi.

Gerak jalan sehat tersebut diikuti oleh puluhan ribuan orang dari keluarga besar Dindikbud Banten, mulai dari Kepala Sekolah, Pengawas, Guru hingga siswa.

Turut hadir Pj Sekda Provinsi Banten Virgojanti, Ketua Komisi V DPRD Provinsi Banten Yeremia Mendrofa, Kepala Dindikbud Provinsi Banten Tabrani serta sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemprov Banten.

Pj Gubernur Banten, Al Muktabar mengatakan, kegiatan gerak jalan sehat ini merupakan bagian dari rangkaian HUT Banten ke-23.

Sankyu rsud mtq
PCM

“Cerminan kebersamaan kita. Kita bahagia bersama, happy ini modal bersama kita dalam membangun stabilitas daerah,” kata Al Muktabar kepada awak media.

Dalam kesempatan ini, Al juga menyampaikan, bahwa mesin menuju Indonesia emas di antaranya adalah Guru, Kepsek, siswa dan segenap jajaran yang terkait dengan proses pendidikan.

“Mengapa demikian, karena pertarungan ke depan bagi negara-negara yang ingin mensejahterakan masyarakatnya yakni dengan meningkatkan kemampuan SDM,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dindikbud Provinsi Banten, Tabrani menuturkan, bahwa sudah lama momentum tersebut dinanti-nanti para Kepsek, guru serta siswa.

“Melepas kerinduan kami para Kepsek, Guru, Pengawas, siswa kepada pemimpin kami dengan harapan mudah-mudahan bisa terus bertemu dengan kami dan memperhatikan kami,” ujar Tabrani dalam sambutannya, sebelum melepas peserta gerak jalan sehat. (*/Faqih)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien