Jaring Atlet Potensial, UKM Formasi UIN SMH Banten Selenggarakan POM ke-24

BPRS CM tabungan

 

SERANG – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Federasi Olahraga Mahasiswa (Formasi) Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanuddin (SMH) Banten menggelar Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) ke-24.

POM kali ini mulai pada Rabu, 18 Oktober hingga 29 Oktober 2023 mendatang. Pembukaan POM digelar di Gedung Convention Center Hall Lantai II UIN SMH Banten, yang dibuka secara resmi oleh Kepala Biro AAKK, Ahmad bazari.

DPRD Pandeglang Kurban

Ketua Umum UKM Formasi UIN SMH Banten, Muhani mengatakan, gelaran POM ke-24 ini diselenggarakan di Kampus II UIN SMH Banten. Ia mengakui jika POM saat ini mengalami perubahan kondisi.

Maskot KPU Cilegon

“Hal ini menimbulkan perubahan-perubahan yang memang dirasakan langsun oleh panitia pelaksana POM tahun ini. dan ini adalah sebuah tantangan kami,” kata Muhani kepada Fakta Banten, pada Kamis, (19/10/2023).

Ia menyebut, POM kali ini mempertandingkan sebanyak 7 cabang olahraga yang meliputi, sepak bola, futsal, voli, basket, tenis meja, bulu tangkis, dan catur.

“Adanya pekan olahraga mahasiswa ini dari tahun ke tahun sampai dengan tahun ini adalah sebuah wadah untuk mengumpulkan dan mengukur prestasi mahasiswa dalam bidang keolahragaan, dan mewujudkan atlet yang berkualitas,” terangnya.

“Serta untuk meningkatkan keolahragaan kampus UIN SMH Banten ini dan yang paling utama yaitu untuk meningkatkan keolahragaan di Provinsi Banten juga,” imbuhnya. (*/Faqih)

Gerindra Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien