Jelang Pensiun, ASN Banten Daftar Bacabup Lebak ke PKB

pcm koperasi

LEBAK – Bakal calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Lebak, Walidan telah mengembalikan formulir pendaftaran ke Kantor DPC PKB Kabupaten Lebak, pada Minggu, (5/5/2024). Diketahui, Walidan merupakan seorang ASN yang bertugas di Pemprov Banten.

Pengembalian formulir pendaftaran itu dilakukannya sebagai bentuk keseriusan mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

Putra daerah asli Lebak yang banyak berkiprah sebagai birokrat ini mengaku telah memiliki segudang pengalaman mengelola pemerintahan daerah, sehingga ia merasa optimis bisa membangun Lebak secara tuntas.

“Niat ini sebagai panggilan jiwa untuk mengabdikan diri mebangun Lebak dengan seutuhnya. Saya ingin masyarakat lebak secar utuh bisa mendapatkan layanan kesehatan yang baik, pendidikan yang mencerdaskan, peningkatan perekonomian yang dapat mensejahterakan masyarakat. Tidak kalah penting, untuk mencapai tujuan tersebut dengan menuntaskan pembangunan infrastruktur yang merata dan pembangunan budaya yang menjaga kearifan lokal,” ungkapnya.

Harapan Walidan bisa diusung sebagai calon orang nomor satu di Kabupaten Lebak ini yaitu agar dapat merealisasikan cita-cita PKB, yang salah satu visinya adalah mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur secara lahir dan batin, material dan spiritual.

“Besar harapan saya, PKB bisa mempercayakan amanah yang mulia ini kepada saya, dalam rangka mewujudkan cita-cita luhur dalam mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur secara lahir dan batin, material dan spiritual. Hal ini sejalan dengan batin dan pikiran saya yang ingin membangun Lebak secara utuh dan tuntas,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Walidan merupakan ASN Banten yang akan memasuki masa pensiunnya pada Agustus 2024 mendatang. Dirinya juga diketahui merupakan kakak kandung Ade Hidayat yang kini menjabata sebagai Anggota DPRD Banten Dapil Lebak dari Partai Gerindra. (*/Faqih)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien