Kenakan Kostum Veteran, Bank Banten Launching Budaya Perusahaan

PANDEGLANG – PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk atau Bank Banten meluncurkan budaya perusahaan di Gedung Juang 45 Kabupaten Pandeglang, Rabu, (19/5/2021).

Dalam kesempatan itu, pengurus Bank Banten, mulai dari jajaran direksi dan komisaris menggunakan pakaian veteran bak kostum perang tentara zaman dulu.

Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin menyebut, dipilihnya Gedung Juang 45 Pandeglang sebagai lokasi peluncuran budaya perusahaan, untuk mengingat sejarah pembentukan Bank Banten pada zaman perjuangan.

“Ini adalah tempat pertamakali dicetuskannya Bank Banten. Dan di sini juga udah ada jalan Bank Banten,” ujarnya.

Dishub

Selain itu, launching ini juga kata dia, salah satu grand strategi dalam rangka transformasi atau perubahan Bank Banten ke arah yang lebih baik dan maju.

“Menjadi spirit yang kuat, agar Bank Banten punya marwah yang baru dan kepercayaan baru masyarakat,” katanya.

Di tempat yang sama, Direktur Bank Banten, Denny Sorimulia Karim mengatakan, launching perusahaan budaya baru ini merupakan salah satu momentum dalam rangka transformasi Bank Banten.

“Transformasi yang kami laksanakan ini mengembalikan kepercayaan dan memberikan glori baru atau yang terbaik dalam pengelolaan daerah. Kami berharap dan percaya bahwa perubahan itu datang dari human capital,” katanya. (*/Faqih)

KPID Banten