KIM di Banten Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Dprd

 

SERANG – Calon Presiden dan calon Wakil Presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka diyakini dapat memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran.

Hal itu disampaikan Ketua Pengurus Pusat Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), Airin Rachmi Diany saat KIM di Banten menggelar pertemuan di salah satu Hotel yang ada di Kota Serang, pada Minggu, (5/11/2023).

Airin mengatakan, Prabowo-Gibran yang didukung koalisi besar ini diyakini bisa merebut kemenangan di Pilpres 2024 mendatang.

Hal serupa juga dikatakan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni. Ia juga meyakini Prabowo-Gibran dapat memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran.

Sankyu rsud mtq
Dede pcm hut

Untuk itu Ketua DPRD Provinsi Banten ini berharap para mitra Parpol yang tergabung dalam KIM dapat sama-sama berjuang memenangkan Prabowo-Gibran.

“Sebagai kader partai kita taat, patuh, tegak lurus terhadap pimpinan pusat kita. Apa yang kita lakukan memperkuat langkah dalam memenangkan Prabowo-Gibran,” kata Andra.

Tak hanya Andra, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Cilegon, Helldy Agustian juga berharap Prabowo-Gibran dapat menang dalam satu putaran.

“Pak prbaowo secara historical menang di Banten dan di cilegon. Itu perlu diketahui menang tanpa pendukung partai lainya, kalau ini bisa berkolaborasi dengan baik, kompak saya lebih meyakini lagi. Satu putaran Inshaallah, Allah ridho. Yakin satu putaran,” ujarnya.

Ketua DPD Golkar Provinsi Banten, Ratu Tatu Chasanah juga mengaku akan mendukung penuh Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024. Bupati Serang ini berharap dukungannya dapat memberikan dampak positifi terhadap perolehan kursi Golkar di Banten. “Satu putaran dan menang,” harap Tatu. (*/Faqih)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien