Komentar Andra Soni Pasca SBY Dukung Prabowo, Isinya Menyejukkan

DPRD Cilegon Idul Adha

 

SERANG – Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menemui para petinggi Koalisi Indonesia Maju (KIM) di kediaman Prabowo Subianto, Padepokan Garuda Yaksa Hambalang, Kabupaten Bogor, pada Minggu, (17/9/2023) kemarin.

Dalam pertemuan itu SBY menyatakan bakal turun gunung untuk memenangkan bakal calon presiden (Bacapres) Prabowo Subianto. Di tambah lagi Partai Demokrat tengah melakukan pendekatan dengan KIM pasca hengkangnya dari Koalisi Perubahan dan Perbaikan (KPP).

DPRD Pandeglang Kurban

Merespon itu, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni mengaku bersyukur atas dukungan SBY yang disampaikan secara langsung kepada Prabowo dan petinggi-petinggi yang ada dalam KIM.

“Pertama kita bersyukur dengan apa yang disampaikan oleh pak SBY dalam sambutannya di Hambalang. Dengan pengalaman beliau tentu akan menambah semangat Koalisi Indonesia Maju dalam rangka menjemput kemenangan Prabowo di 2024,” ujar Andra pada Senin, (18/9/2023).

Gerindra Banten Idul Adha
Kpu

Ketua DPRD Banten ini melihat terdapat antusiasme dari masing-masing simpatisan, serta rekan-rekan partai politik pada KIM pasca SBY menyatakan dukungan secara langsung kepada Prabowo, agar menjadi Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kami menyakini seluruh Partai Koalisi Indonesia Maju akan mendapatkan efek positif dari pemilih hak suara yakni rakyat Indonesia,” lanjut Andra.

Kendati demikian, dirinya tetap mengimbau kepada masyarakat Indonesia, khususnya Banten untuk terus menjaga kondusifitas dan kerukunan jelang Pemilu 2024 mendatang.

“Dan kami mengajak ke seluruh masyarakat Banten kita dapat terus menjaga kondusifitas daerah dalam masa-masa tahun politik ini. Kita semua adalah saudara dan kita yakini semua kandidat adalah putera-putera terbaik bangsa yang ingin berkontribusi untuk Indonesia,” terangnya.

“Komitmen kami juga akan berupaya menyakinkan masayarakat Banten untuk Prabowo Presiden 2024 dengan cara-cara sukacita dan gembira serta mematuhi semua aturan kepemiluan,” imbuh Andra. (*/Faqih)

Golkar Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien