LKBB se-Pulau Jawa, Ketua Komisi V DPRD Banten: Memacu Kreativitas Anak Sekolah

Dprd

 

SERANG – Ketua Komisi V DPRD Banten menyerahkan Piala Gubernur Banten pada ajang Lomba Keterampilan Baris Berbaris (LKBB) antar SMP dan SMA se-Pulau Jawa di SMAN 4 Kota Serang, pada Minggu, (8/10/2023).

“Melalui Lomba LKBB ini bermanfaat memacu kreatifitas anak-anak sekolah yang merupakan generasi masa depan bangsa, meningkatkan keterampilan, kedispilinan, kebersamaan, kekompakan, dan juga meingkatkan semangat untuk menjadi sukses di masa depan,” ujar Yeremia.

Dede pcm hut

Politisi PDIP ini mengucapkan banyak terimakasih kepada Panitia yang telah merancang gelaran LKBB tersebut dengan baik, khususnya bagi pihak SMAN 4 Kota Serang.

“Mrngharumkan nama Banten semakin dikenal apalagi lomba ini diikuti oleh beberapa sekolah dari luar Provinsi Banten,” katanya.

Sankyu rsud mtq

“Terimakasih kepada semua Pihak yg telah membantu mensukseskan, terlebih kepada pak Pj Gubernur, Al Muktabar yang menyediakan Piala Gunernur, Kesbangpol dan Dispora yang juga berpartisipasi dalam memberi arahan dan pembinaan,” imbuhnya.

Yeremia berharap, generasi muda Provinsi Banten terus aktif membangun diri untuk masa depan, agar Provinsi Banten semakin maju dan berkontribusi untuk Indonesia. (*/Faqih)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien