Masuk Bursa Pilgub Banten, Al Muktabar Akui Fokus Bekerja

Dprd ied

 

SERANG – Pj Gubernur Banten Al Muktabar masuk bursa Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten tahun 2024 mendatang. Bahkan namanya masuk 10 besar calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten.

Hal itu terungkap dalam temuan Indonesian Politics Research and Consulting (IPRC) bersama Laboratorium Citizenship, Environment & Digital Democracy, Ilmu Pemerintahan FISIP UNTIRTA.

Merespon hasil survei IPRC tersebut, Al Muktabar mengaku dirinya belum memikirkan kontestasi politik tersebut. Justru dirinya masih fokus untuk menjalankan tugas sebagai Pj Gubernur Banten.

“Saya inikan ditugaskan bekerja jadi seperti yang berkali-kali disampaikan, saya akan bekerja dengan sebaik-baiknya meskipun ada kurangnya juga,” kata Al kepada wartawan pada Selasa, (17/10/2023) kemarin.

dprd tangsel

Al menuturkan, banyak hal yang ditanganinya dibandingkan harus memikirkan Pilgub Banten 2024 mendatang.

“Saya harus bekerja menangani stunting, gizi buruk, kemiskinan ekstrim juga penanganan inflasi, meningkatkan investasi, itu saya lakukan dan juga harus mengupayakan semaksimal mungkin pelayanan dasar, pendidikan, kesehatan, infrastruktur. Jadi kita bekerja siang malam,” ungkapnya.

Terlebih ia menyebut, masih berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Banten.

“Saya bekerja untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Jadi kita bekerja dulu,” katanya.

Diketahui, dalam survei IPRC, pada simulasi tertutup 10 nama Pemilihan Gubernur Banten, nama Al Muktabar masuk dengan perolehan 0,6 persen. (*/Faqih)

Golkat ied