Pandeglang Sabet Emas dari Cabor Bermotor di Porprov Banten

 

PANDEGLANG – Kontingen Kabupaten Pandeglang sabet medali emas dari cabang olahraga bermotor MX dan GTX gastrak di pekan olahraga provinsi (Porprov) Banten VI di Sirkuit Selapajangkaya Bandara Soekarno-Hatta, Tanggerang, Senin (21/11/2022).

Dari data yang dihimpun Fakta Banten, olahraga bermotor selain emas atlet Pandeglang juga disabet medali lainya diantaranya, medali emas sport beregu dengan atlet M Regi Bagus Hidayat dan M Thoriq, medali perak bebek modif perorangan atlit Doni Pria Nugraha, medali perak beregu MX250 atlet Agung Indrian Mulyana dan M Thoriq, medali perunggu MX 250 perorangan atlit Agung Indrian Mulyana, Medali Perunggu Beregu modif atlit Ghybran dan Doni Pria Nugraha, Medali Perunggu sport perorangan atlet M Regi Bagus Hidayat.

Dari final result kontingen Pandeglang untuk cabor bermotor MX n GTX mendapat satu emas, dua perak, tiga perunggu total enam medali yang digondol pulang.

Manager tim Dana Sudarna mengatakan dengan prestasi yang ada ini sudah lebih dari cukup meski hanya satu medali emas yang didapat. Mungkin ini hasilnya akhir dari hasil latihan selama ini dan ia merasa ini juga cukup memuaskan.

Ks nu

“Ke depan kita tentunya harus lebih baik lagi menjadi sang juara meski saat ini belum sepenuhnya kita rebut medali emas. Insyalllah kedepan kami akan memberikan yang lebih baik untuk Pandeglang,” tegasnya.

Ketua kontingen Obet Alkalimin mengatakan meski hanya satu emas yang bisa dibawa pulang, pihaknya tidak akan patah semangat untuk terus berjuang demi Pandeglang. Jadikan hari ini sebagai pengalaman kedepan tentunya harus lebih baik.

“Semoga ini juga bisa menjadi pendorong kami untuk terus latihan dan daerah bisa terus mendukung olahraga ini, saya yakin Pandeglang kedepan bisa lebih baik,” terangnya.

Ketua Ikatan Motor Indonesia Kabupaten Pandeglang Erin Fabiana mengaku sangat mengapresiasi dengan hasil yang diberikan dari Cabor bermotor.

Hal ini membuktikan bahwa ada bibit atlit yang bagus dari Pandeglang walaupun hanya menang satu medali emas.

“Ke depan ini perlu ada pembinaan yang lebih kuat lagi sehingga akan banyak bibit atlit atlit bermotor lainya, semangat terus untuk Pandeglang,” pungkasnya. (*/Gus)

Cibeber nu