Penganugerahan KI Banten: Tangsel Jadi Pemda Paling Terbuka

Dprd

SERANG – Komisi Informasi (KI) Provinsi Banten menobatkan Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel) sebagai pemerintah daerah (Pemda) paling terbuka di Banten.

Demikian diketahui saat acara Penganugerahan Badan Publik (BP) KI Provinsi Banten 2020 di Gedung Negara Provinsi Banten, Kota Serang, Kamis (10/12/2020).

Pemeringkatan monitoring dan evaluasi (Monev) 2020 ini meliputi pertama Kota Tangsel, kedua Kabupaten Tangerang, ketiga Kota Tangerang, keempat Kabupaten Lebak dan terakhir Kota Serang.

Dede pcm hut

Ketua Bidang Kelembagaan dan Kerjasama KI Banten sekaligus Ketua Monev tahun 2020, Heri Wahidin mengatakan, penganugerahan ini melalui tahapan sosialisasi kepada seluruh badan publik.

Sementara, Ketua KI Provinsi Banten Hilman menyebut, terjadi dinamika dalam pelaksanaan monev tahun ini. Pasalnya ada banyak pendatang baru yang naik ke peringat atas dalam hal keterbukaan informasi publik.

Sankyu rsud mtq

“Pasca monev ini diharapkan ada perubahan paradigma dimana badan publik dapat memberikan kemudahan akses informasi publik,” katanya. (*/Faqih)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien