Tanjakan JLS Cilegon di Lebak Denok Kembali Bikin Truk Terguling

Hut bhayangkara

CILEGON – Kecelakaan lalu-lintas kembali terjadi di Tanjakan Jalan Lingkar Selatan (JLS) Perempatan Krenceng-Mancak atau tepatnya di Link. Lebak Kelapa, Kelurahan Lebak Denok, Kecamatan Citangkil.

Truk jenis tronton pengangkut bata Hable terbalik dan muatannya menutupi sebagian ruas jalan di Tanjakan Maut tersebut, Rabu (20/2/2019) pagi.

Menurut keterangan dari warga setempat, Yudi, kejadian itu diduga akibat truk tersebut tidak kuat menanjak saat melintas dari arah PCI menuju Ciwandan.

Loading...

“Tadi pagi kejadiannya, truk itu gak kuat nanjak, mundur nabrak trotoar terus terbalik. Mungkin karena tanjakannya terlalu tinggi atau sopir truk gak memahami kondisi truk dan kapasitas muatan,” terangnya, kepada faktabanten.co.id

Meski tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tersebut, namun tumpahnya bata Hable muatan truk ke jalan membuat ruas JLS dari arah PCI ke Ciwandan di kawasan itu ditutup sementara, dan dialihkan ke ruas di sebelahnya hingga evakuasi truk tersebut dilakukan.

“Jalan ditutup sebelah, karena jalan ketutup Hable, kalau motor masih bisa lewat, mobil harus lewat di sebelahnya, jelasnya. (*/Ilung)

[socialpoll id=”2521136″]

Ks rc
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien