Rayakan Dies Natalis ke-61, Rektor UIN SMH Banten: Saat yang Tepat untuk Merenung

Dprd

 

SERANG – Jajaran civitas akademika Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanuddin (SMH) Banten merayakan Dies Natalis yang ke-61.

Perayaan tersebut diawali dengan Sidang Terbuka Senat UIN SMH Banten di Aula Rektorat, Kampus II, UIN SMH Banten, Curug, Kota Serang, pada Selasa, (24/10/2023).

Sidang senat diikuti oleh jajaran rektor, Pemprov Banten, pemerintah kabupaten/kota, hingga mahasiswa UIN SMH Banten

Dede pcm hut

Dalam kesempatan tersebut, Rektor UIN SMH Banten, Prof. Wawan Wahyuddin mengatakan, Dies Natalis ini merupakan momentum yang bersejarah untuk mengenang perjalanan UIN SMH Banten.

Sankyu rsud mtq

Sejak berdiri hingga saat ini kata dia, UIN SMH Banten telah menghadapi berbagai tantangan dan cobaan. Tapi itu semua adalah peluang untuk tumbuh dan berkembang.

“Ini adalah saat yang tepat untuk merenung, merayakan pencapaian kita, dan merencanakan masa depan yang lebih cemerlang,” katanya.

Dies Natalis dengan tema ‘Membangun Sinergitas Menuju UIN SMH Banten Berkualitas’ ini sebutnya, memiliki makna yang mendalam.

“Tema ini memiliki makna yang dalam. Sinergitas, dalam konteks ini, bukan sekadar kerjasama rutin. Ini merupakan upaya untuk membangun fondasi yang kokoh, kerjasama yang erat, dan semangat bersama demi mencapai kualitas terbaik,” terangnya. (*/Faqih)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien