Kpu

Rumah Aspirasi Mendiang Desmond J Mahesa Jadi Tempat Nobar Debat Capres, Dihadiri Ribuan Orang

JAKARTA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar debat Capres 2024 kelima atau terakhir pada Minggu, (4/2/2023) malam. Debat dihelat di Jakarta Convention Center (JCC).

Meski begitu, tak sedikit yang menggelar nonton bareng (Nobar) Debat Capres pamungkas ini. Salah satunya dilakukan oleh DPD Partai Gerindra Provinsi Banten.

Menariknya, DPD Partai Gerindra Provinsi Banten menggelar Nobar Debat Capres di Rumah Aspirasi mendiang Desmond J Mahesa, Ciwaru, Kecamatan Cipocokjaya, Kota Serang.

Pantauan Fakta Banten, ribuan orang hadir memadati kawasan Rumah Aspirasi mendiang Desmond J Mahesa.

Penampakan Massa Nobar Debat Capres di Lapangan Rumah Aspirasi Mendiang Desmond J Mahesa

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh kadernya yang hingga saat ini masih solid mendukung Partai Gerindra dan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

“Alhamdulillah hari ini Gerindra dan Prabowo-Gibran masih memimpin dalam survei. Tugas kita menjaga irama menjaga ritme, kuatkan mental kita. Kita siap untuk menang,” kata Andra.

Dalam kesempatan ini, turut hadir istri mendiang Desmond J Mahesa, Nurnaningsih dan anaknya yang sekaligus menjabat Sekretaris DPD Gerindra Banten Annisa Mahesa.

Turut hadir juga Bendahara DPD Partai Gerindra Banten Taufiq Hidayat, serta Pengurus DPC Partai Gerindra se-Dapil Banten II.

Selain itu, penyelenggara Nobar debat Capres 2024 ini juga menyediakan doorprize bagi pemenang kuis yang ditentukan panitia.

Seperti diketahui, debat pamungkas pada Pilpres 2024 ini berjalan selama 120 menit dengan enam segmen. Kali ini, tiga Capres akan beradu gagasan. Mereka adalah Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo.

Tiga capres bakal beradu gagasan di tema Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi. (*/Faqih)