Dprd kanal

Selain Perbaiki Jalan, DPUPR Banten Percantik Jembatan di Lebak

Loading...

 

LEBAK – DPUPR Banten melakukan perbaikan sembilan ruas jalan Provinsi di wilayah Kabupaten Lebak. Perbaikan jalan tersebut di antaranya untuk menyambut HUT Provinsi Banten ke-23.

Selain perbaikan jalan, DPUPR Banten juga turut mempercantik sejumlah jembatan di Kabupaten Lebak dengan dilakukan pengecatan.

PCM

Kepala Seksi PJJ DPUPR Provinsi Banten Wilayah Lebak, Firman Juliansyah mengatakan, perbaikan jalan dan jembatan tersebut untuk membuat nyaman masyarakat. Khususnya kata dia, bagi para pengguna jalan.

“Ada 9 ruas jalan Provinsi Banten di wilayah Lebak. Ini dilakulan untuk kenyamanan para pengguna jalan,” kata Firman saat dikonfirmasi, pada Senin, (11/9/2023).

Sementara itu, Kepala DPUPR Provinsi Banten Arlan Marzan sebelumnya pernah mengatakan, bahwa sesuai dengan arahan Pj Gubernur Banten Al Muktabar, pihaknya memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui pembangunan di kabupaten/kota.

Salah satu contohnya adalah penanganan jalan kewenangan kabupaten Lebak oleh DPUPR Provinsi Banten melalui UPTD PJJ Lebak. (*/Faqih)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien