Tingkatkan Kualitas, DPW PGMI Banten Gelar Workshop dan Seminar Guru Madrasah

 

BOGOR – Dewan Pimpinan Wilayah Persatuan Guru Madrasah Indonesia  (DPW PGMI) Provinsi Banten menggelar seminar dan workshop manajemen madrasah dan peningkatan kualitas tenaga pendidik serta kependidikan di era digital di Seruni Hotel, Cisarua, Bogor, Selasa, (27/9/2022).

Kegiatan ini diselenggarakan agar para tenaga pendidik maupun kependidikan melek terhadap digital apalagi dengan keadaan sekarang yang segala sesuatunya serba digital.

“Apa-apanya tuh sudah digital, kita sudah harus mempersiapkan tenaga pendidik maupun kependidikan yang melek digital agar manajemen madrasah dapat optimal,” kata Ketua DPW PGMI Banten, Deden M Fatih.

Selain itu Deden juga menuturkan workshop sendiri berlangsung sejak 25-27 September 2022 dan menghadirkan pemateri yang handal di bidangnya apalagi terkait madrasah.

Sankyu ks

“Kita ingin tenaga pendidik maupun kependidikan madrasah ini berkompeten dan kekinian makanya saya sengaja menghadirkan pemateri yang sangat handal diantaranya Dr. Sururin, Dekan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Yenni Sucipto, Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden, TB. Haerul Jaman anggota DPR RI Asal Provinsi Banten dan Ubaedillah, Praktisi Signal,” ujarnya.

Sementara itu Sekjen PGMI Banten kyai Ahmad Furqon juga menerangkan kegiatan tersebut sangat didukung oleh ketua DPP PGMI dan disambut baik oleh seluruh tenaga kependidikan yang ada di Banten.

“Alhamdulillah ketua DPP PGMI hadir dari awal sampai acara beres dan juga guru madrasah yang mengikuti ini sangat mengapresiasi kegiatan ini,” tuturnya.

Ia mengungkapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang membantu mensukseskan kegiatan ini.

“Saya atas nama keluarga besar PGMI Banten mengucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang sudah membantu dan kami juga mohon maaf apabila masih banyak hal yang perlu diperbaik dan ini merupakan evaluasi untuk kami ke depannya,” pungkasnya.(*/TK)