Tiru Prabowo-Gibran, Pasukan Andra Soni Bagi-bagi Susu dan Roti Gratis di CFD

Lazisku

SERANG – Relawan Pasukan Andra Soni (PAS) memanfaatkan momentum car free day (CFD) di luar Alun-alun Kota Serang sebagai ajang untuk menyosialisasikan sosok Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten Andra Soni, pada Minggu, (26/5/2024).

Dalam kesempatan tersebut mereka mengenalkan Andra Soni kepada pengguna jalan sebagai bakal calon Gubernur Banten periode 2024-2029. Bahkan mereka juga turut membagikan 1.000 susu dan 1.000 roti gratis.

“Alhamdulillah masyarakat antusias, mereka juga bukan cuma menerima, tapi menanyakan dari siapa, ada yang tau dari Pak Andra,” kata Ketua PAS Satria saat dikonfirmasi di lokasi.

Agenda tersebut kata dia, bagian dari cara PAS untuk menyelaraskan apa yang telah dilakukan Capres dan Cawapres terpilih yakni Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Menurutnya, gagasan yang dibawa Prabowo-Gibran paling konkret dan menyentuh langsung kepada masyarakat. Dengan program bagi-bagi susu gratis, maka akan mencetak generasi sehat dan pintar.

“Apa yang dilakukan Pak Prabowo kita lakukan di Banten,” kata Satria.

Menurutnya, sudah saatnya kader Partai Gerindra ikut dan bisa memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2024 mendatang.

“Sudah saatnya Pak Andra kader Prabowo maju di Pilkada Banten 2024,” ucapnya. (*/Faqih)

DPRD Banten LH
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien