PGRI Labuan Gelar Konferensi Kerja Cabang, Ini Pesan Kadindik Pandeglang

Lazisku

 

PANDEGLANG – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Labuan menggelar Konferensi Kerja Cabang (Konkercab) masa bakti 2020-2025, dengan tema “Terwujudnya dedikasi dan integritas dalam berorganisasi untuk mewujudkan PGRI yang kuat dan bermartabat” kegiatan tersebut dilaksanakan langsung di Gedung PGRI Labuan, Sabtu, (25/5/2024).

Yuskiah Ketua PGRI Kabupaten Pandeglang mengatakan, Konkercab ini untuk melakukan pembahasan tentang kegiatan yang sudah dilakukan oleh masing-masing PGRI tingkat Kecamatan, agar hasil kegiatannya bisa dibuatkan laporan.

Ks

“Kegiatan yang sudah berjalan maupun agenda selanjut kami bahas di acara Konkercab PGRI, dan setiap Ketua PGRI harus menyampaikan laporan pertanggungjawaban dari hasil kegiatan yang sudah dilaksanakan,” terangnya.

Kpu

Sementara itu, Raden Dewi Setiani Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Dindikpora) Pandeglang mengatakan, pada acara Konkercab organisasi ini merupakan agenda tahunan yang diikuti oleh seluruh pengurus PGRI tingkat Kecamatan maupun Kabupaten.

“Organisasi PGRI ini cukup besar di Kabupaten Pandeglang, serta bisa membangun koordinasi yang baik dan menjembatani peningkatan mutu pendidikan,” ujarnya.

Kadis Disdikpora Pandeglang menyampaikan, peningkatan mutu pendidikan menjadi tugas keluarga, masyarakat dan pemerintah.

Oleh sebab itu, untuk membentuk SDM berkualitas harus terbangun sinergitas,

“Perkembangan anak di sekolah harus diketahui orang tua, mempersiapkan generasi Pandeglang yang lebih baik,” pesannya. (*/Riel)

DPRD Banten LH
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien