Auto2000 Mendulang Sukses Di Toyota Dealer People Award & Dealer Convention 2019

BI Banten Belanja Nataru


 
JAKARTA – PT Toyota-Astra Motor selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Toyota di Indonesia setiap tahun selalu menggelar penganugerahan Toyota Dealer People Award & Dealer Convention. Ajang tahunan nasional ini begitu bergengsi karena melibatkan seluruh outlet Toyota di Indonesia yang bersaing untuk memberikan layanan dan kinerja terbaiknya sehingga tergambar dari pencapaian atau achievement sepanjang tahun. Untuk penilaian kinerja di tahun 2019, pemberian penghargaan diadakan di Bali pada Kamis-Jumat (13-14/2/2020).

Penghargaan ini meliputi Penilaian dari seluruh kontes Toyota ini selain meliputi skill dan kompetensi perorangan, performa bisnis yang harus melampaui target, juga level kepuasan pelanggan yang tinggi. Tentunya hal ini bisa diraih dengan cara yang tidak mudah dan penuh perjuangan dari seluruh peserta kontes, termasuk tim Auto2000.

“Dengan segala kerendahan hati, kami yakin bahwa kepercayaan Auto Family yang membuat kami sanggup meraih banyak penghargaan di ajang Toyota Dealer People Award & Dealer Convention 2019. Bermodalkan kepercayaan pelanggan, penghargaan ini juga menjadi motivasi kami untuk selalu mawas diri dan meningkatkan pelayanan agar Auto Family dapat terus merasakan layanan lebih dari Auto2000,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Rabu (4/3/2020).

Wakil Auto2000 untuk kategori Sales Person yakni Intan Al Jufri dari Auto2000 Purwakarta dinobatkan sebagai juara pertama kategori The Best Sales Person.

Untuk kategori Sales Supervisor, wakil dari Auto2000 HR Muhammad Surabaya yakni Edi Budi Cahyana juga dinobatkan sebagai The Best Sales Supervisor dan memperoleh urutan pertama.

Pijat Refleksi

Yudi Susmoro dari Auto2000 Kelapa Gading Jakarta memperoleh peringkat kedua untuk gelar The Best Service Advisor.

Penghargaan The Best Foreman berhasil diraih oleh Gesang Pranoto dari Auto2000 Cempaka Putih Jakarta sebagai juara pertama dan Achmad Faizal dari Auto2000 Waru Surabaya menempati posisi kedua.

Dari tim Customer Relation, Auto2000 menguasai posisi pertama The Best Customer Relation yang diraih oleh Erlina Dian dari Auto2000 HR Muhammad Surabaya dan posisi kedua melalui Intan Purnamasari dari Auto2000 Kenjeran Surabaya.

Tidak berhenti sampai di sini pencapaian Auto2000 karena level manajerial turut menyumbang prestasi membanggakan. Kategori The Best Service Manager atau Kepala Bengkel Toyota Terbaik diraih oleh Yuta Obed Panjaitan dari Auto2000 Kenjeran Surabaya di posisi kedua dan Ahmad Wirajaya dari Auto2000 Medan Amplas di posisi ketiga.

Sedangkan predikat Kepala Cabang Toyota Terbaik atau The Best Branch Manager, Auto2000 berhasil menempati posisi pertama berkat prestasi Suprayogi dari Auto2000 Jember. (*/Advertorial)

PJ Gubernur Banten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien