Motor Sekelas Vario 125 Ini di Grup Medsos Jual Beli Cuma Dibandrol Rp4 Jutaan

Dprd ied

SERANG – Suzuki Hayate lansiran tahun 2013 dibandrol dengan harga kurang dari Rp 5 juta rupiah di salah satu grup jual beli facebook.

Sepeda motor kelas menengah ini secara fitur hampir sama dengan sepeda motor keluaran honda, yakni skutik vario 125.

Suzuki Hayate merupakan salah satu produk unggulan Suzuki yang mempunyai banyak fitur menarik, selain FGM-FI sepada motor ini juga dilengkapi dengan double shockbreaker dan bagasi yang sangat luas.

Namun sayang, seperti nasib skutik Suzuki lainnya harga jual sepeda motor yang banyak digunakan bapak-bapak polisi ini sangat rendah.

dprd tangsel

Di beberapa grup jual beli motor di Facebook, Suzuki Hayate dengan kondisi prima dan pajak hidup paling tinggi dibandrol 7 juta rupiah, sementara harga OTR barunya mencapai Rp 16 juta lebih.

Dibandingkan dengan Honda Vario 125 lansiran tahun yang sama, Suzuki Hayate masih lebih mahal, namun harga jual Vario 125 masih lebih tinggi bahkan mencapai 2 kali lipatnya.

Meski harga purnajualnya rendah, sebetulnya matic Suzuki terutama yang telah mengaplikasikan teknologi injeksi memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, bahkan untuk sekelas hayata yang memiliki bobot lumayan berat.

Selain irit, Suzuki Hayate juga memiliki bantingan yang nyaman dan enak digunakan untuk perjalanan jauh.(*/Yosep)

Golkat ied