BRI Saketi Jemput Bola Keluhan Nasabah

Sankyu

PANDEGLANG – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Kecamatan Saketi terus melakukan perbaikan pelayanan dengan cara jemput bola terhadap keluhan Nasabah. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan kenyamanan pada pelanggan setia BRI. Seperti yang dilakukan pada Kamis (9/11) kepada bapak Arsyad saat pengembalian berkas agunan.

Tedi Anggara, kepala Unit BRI Saketi mengatakan satu hari yang lalu itu ada miskomunikasi antara pihaknya dengan anaknya bapak Arsyad terkait pengembalian berkas agunan. Namun hal ini sudah langsung ditangani karena memang itu sudah menjadi tanggungjawab pihaknya untuk melayani semua pihak khususnya pelanggan.

“Semua sudah beres kemarin hanya miskomunikasi, saya pastikan ini tidak akan terjadi lagi, sebab moto kami melayani sepenuh hati untuk para pelanggan,” terangya.

Baca Juga : Bank Banten Banyak Terima Pengalihan Kredit PNS dari BJB

Sekda ramadhan

Ia menjelaskan, adanya keterlambatan berkas memang ini disebabkan karena ada beberapa teknis yang kurang dari kontrak, sehingga berkas tersebut harus melalui beberapa tahap untuk pencariannya.

“Untuk mencari berkas itukan butuh waktu sehingga saat pengembalian aga lambat namun kedepan kami pastikan tidak akan terjadi,”katanya.

Arsyad mengatakan, dengan sudah kembalinya berkas ini dirinya senang, meski memang ada sedikit miskomunikasi.

“Mungkin anak saya merasa kurang pelayanannya makanya mengeluh, apa lagi kan berkas tersebut sangat penting dan dibutuhkan. Untung BRI juga segera segera tanggap,” tuturnya. (Oriel)

Honda