Jalin Silaturahmi, Alumni Madinatul Hadid Angkatan 1999 Gelar Halal Bi Halal

Lazisku

CILEGON – Keluarga besar alumni SMP Madinatul Hadid angkatan 1999 menggelar Halal Bi Halal dan Temu Kangen paska Idul Fitri 1440 H di Kedai Kantin, Taman Cilegon, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Sabtu (6/7/2019).

Acara ini diawali dengan sambutan yang disampaikan oleh Madsari selaku mewakili Ketua panitia pelaksana.

Madsari, mewakili seluruh alumi SMP Madinatul Hadid angkatan 1999, dalam sambutannya mengucapkan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

Ks

Madsari juga sangat mengapresiasi seluruh alumi SMP Madinatul Hadid 1999, yang mau peduli secara bersama-sama untuk menghadiri baik itu Halal Bi Halal dan temu kangen, acara kebahagiaan, maupun acara santunan atau sosial lainnya.

“Melalui acara ini, dan jelang menghadapi Reuni Akbar Ikatan Alumni SMP madinatul Hadid (IKAM) ini diharapkan kedepannya kita semakin kompak, bertujuan menjalin tali silaturahmi diantara kita semua. Karena kita adalah satu, alumni alumni SMP Madinatul Hadid,” harapnya.

Selain itu, Ketua Panitia SMP Madinatul Hadid, Amrullah alias Aam sapaan akrabnya, mengatakan bahwa tentang awal mula Halal Bi Halal dan Temu Kangen ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, baik dalam persaudaraan maupun dalam pertemanan, dan kegiatan ini alhamdulillah disponsori oleh teman alumni kita yakni Fidian selaku pengusaha rumah makan atau rumah makan cepu yang berlokasi di Wilayah Cigading depan PT Krakatau Bandar Samudera (PT KBS), Kecamatan Ciwandan, dan para donatur dari hamba allah. (*/Red)

DPRD Banten LH
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien