LSM BMPP Resmikan Kepengurusan DPC Kecamatan Puloampel Kabupaten Serang

Gerindra Nizar

SERANG – LSM Badan Monitoring Perdagangan dan Perindustrian (BMPP) meresmikan struktur kepengurusan baru tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di Kecamatan Puloampel, Kabupaten Serang.

Acara peresmian yang juga dibarengi syukuran penetapan kantor sekretariat DPC LSM BMPP Puloampel ini berlangsung, Jumat (24/3/2017) kemarin.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Ketua Umum DPP LSM BMPP Deni Juweni, yang sekaligus melakukan penyerahan Surat Keputusan (SK) pengangkatan DPC LSM BMPP Kecamatan Puloampel dibawah kepemimpinan Sahlani.

Fraksi serang

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP LSM BMPP Deni Juweni mengatakan, setelah SK kepengurusan diserahkan, ini menandakan bahwa seluruh jajaran pengurus dan anggota LSM BMPP di Kecamatan Puloampel telah siap melebur dan bekerjasama untuk membangun eksistensi organisasi.

“Artinya bahwa setiap anggota harus tunduk dan patuh terhadap aturan dan menjalankan roda organisasi LSM BMPP sesuai AD/ART organisasi,” ujar pria yang akrab disapa Kang Jen ini.

Hal senada juga disampaikan Pembina DPC LSM BMPP Puloampel, Sai’an.

Fraksi

Dikatakannya, setiap pengurus dan anggota harus menjalankan tugasnya sesuai dengan aturan dan senantiasa menjaga citra positif LSM BMPP.

“Setelah ini, semua pengurus dan anggota diharapkan bisa aktif dalam aksi monitoring perindustrian dan perdagangan, khususnya di wilayah Puloampel,” terang Sai’an.

Acara syukuran kantor dan pengurus LSM BMPP Kecamatan Puloampel, Kabupaten Serang / Dok

 

Sementara di tempat yang sama, Ketua DPC LSM BMPP Puloampel Kabupaten Serang, Sahlani mengimbau agar setiap pengurus DPC LSM BMPP bersiap – siap untuk mengemban tugas, terutama upaya – upaya dalam monitoring setiap perusahaan-perusahaan yang ada di wilayah Kabupaten Serang.

Sementara itu Sekretaris DPC LSM BMPP Puloampel, Adi Rizal Miswanto kepada awak media mengatakan, bahwa jajarannya siap menjalankan visi dan misi lembaga yang telah ditetapkan dan selalu menjaga nama baik LSM BMPP.

Lebih lanjut Adi Rizal Miswanto mengatakan, meskipun ini tugas yang berat namun kami beserta seluruh jajaran akan bekerja sekuat tenaga sehingga DPC LSM BMPP Puloampel, kedepannya bisa lebih maju dan berkembang lagi, sesuai dengan harapan para pendiri LSM BMPP.

“Kita akan membuat program sesuai dengan petunjuk dan instruksi dari Ketua DPC, supaya kita bisa berjalan sesuai apa yang diharapkan,” jelasnya. (*)

Gerindra kuswandi