Milad Ke-5, LSM Orator Santuni 100 Anak Yatim

Dprd

LEBAK – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Organisasi Rakyat Anti Koruptor (Orator) Banten menggelar santunan anak yatim, di Aula Pertemuan Orator Banten. Selasa (27/8/2019).

Ketua Umum LSM Orator, Agustian mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk perhatian terhadap anak-anak yatim dan juga terhadap warga yang kurang mampu.

“Kegiatan santunan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap anak yatim dan warga yang kurang mampu. Alhamdulilah sebanyak 100 anak yatim bisa kita berikan meski ala kadarnya,” ucapnya.

Dede pcm hut

Ia menambahkan, santunan ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, dan bentuk kepedulian kepada sesama khususnya anak yatim di Lebak.

“Insya Allah kegiatan ini akan terus kami lakukan setiap tahunnya, dan berharap tidak hanya di acara Milad saja,” imbuhnya.

Sankyu rsud mtq

Sementara itu, Anah (46) salah satu orang tua anak yatim, sangat mengapresiasi dengan kegiatan ini, Menurutnya kegiatan ini sangat positif.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kegiatan baksos ini, dan mudah-mudahan Allah membalas segala kebaikan dan perhatian anggota LSM Orator kepada anak yatim,” ucap Anah. (*/Sandi)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien